PosBeritaKota.com
Megapolitan

Di Jalur Alternatif Cibubur, AKIBAT REM TRUK BBM BLONG Tewaskan 11 Orang & 25 Korban Luka

BEKASI KOTA (POSBERITAKOTA) □ Kecelakaan maut di ruas jalur alternatif Cibubur arah Cilengsi, akibat rem truk BBM blong menyebabkan tabrakan beruntun yang menewaskan 11 orang dan 25 korban mengalami luka-luka. Peristiwanya itu sendiri, terjadi tepatnya di Jalan Transyogi CBD, Senin (18/7/2022) pada pukul 15.30 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Farida, membenarkan peristiwa naas tersebut. Bahkan, menurutnya, sejumlah petugas polisi lalu lintas sudah diterjunkan untuk melakukan mengevakuasi terhadap korban yang meninggal dunia di tempat kejadian dan yang mengalami luka berat dan ringan.

“Saat ini, kami belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait kasus kecelakaan antara truk Pertamina dengan sejumlah sepeda motor tersebut. Petugas kepolisian masih berada di lokasi kejadian dan tengah menangani kecelakaan serta meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian,” jelas AKP Farida saat dikonfirmasi wartawan.

Menurutnya berdasarkan keterangan saksi di TKP, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Sementara baru diketahui ada 11 orang yang meninggal dunia serta jatuh korban 25 orang luka ringan dan berat. Seluruh korban sudah dievakuasi ke rumah sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dari insiden tersebut diduga sementara lantaran rem truk tangki BBM yang mengalami gagal fungsi (blong), sehingga mengakibatkan sopir truk hilang kendali kemudian menabrak belasan kendaraan. Antara lain korbannya adalah mobil, sepeda motor dan angkot serta kendaraan milik TNI. □ RED/DANU SP/ EDITOR : GOES

Related posts

Pemprov DKI Bakal Kantongi Rp 1,2 T, ANIES Ngotot Bakal Jual Saham Pabrik Bir

Redaksi Posberitakota

Jadi Primadona, KRL COMMUTER LINE Dibutuhkan Ribuan Penumpang

Redaksi Posberitakota

Jalur ‘HGH’-Kota (1), PENJAJA SEKS Pinggir Jalan Pasang Tarif Ratusan Ribu

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang