32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 15:39
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Melayani Wilayah Bekasi & Sekitarnya, AURA SERVICE AC Terjunkan Tenaga Muda Profesional Demi Memuaskan para Pelanggan

BEKASI (POSBERITAKOTA) □ Tak sedikit layanan jasa profesional bertaburan di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Mereka saling berlomba demi memuaskan para pelanggannya. Tanpa kecuali karena memang ditopang oleh tenaga-tenaga muda profesional dan sangat mumpuni di bidangnya.

Satu dari ratusan layanan jasa profesional yang ada dalam bidang perACan, AURA SERVICE AC berkomitmen memberikan layanan terbaik. Pasalnya, bukan hanya ditopang oleh tenaga-tenaga muda profesional, tapi mereka juga sangat berpengalaman. Jadi, tak perlu ragu-ragu lagi untuk meminta jasa pertolongannya.

“Kami merintis usaha AURA SERVICE AC ini sejak tahun 2014 lalu. Artinya, sudah berjalan hampir delapan tahun. Alhamdulillah, kami juga sudah memiliki banyak pelanggan tetap,” tutur Fikri Suhaemi, pemilik usaha AURA SERVICE AC saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Minggu (7/8/2022).

Menurutnya, kalau untuk terjun atau mengenal dunia AC, justru di tahun 2009 sebelumnya. Ia bilang awalnya memulai sebagai pekerja dan kemudian baru di tahun 2014 memberanikan diri untuk terjun di dunia perbaikan serta perawatan AC (Alternating Current) atau lebih dikenal sebagai alat pendingin ruangan.

“Bagi kami menjalani usaha adalah harus dengan kesabaran dan ketekunan. Selain dibarengi doa, tentu saja. Insya Allah, pasti bakal menuai hasil maksimal. Termasuk perlunya menjaga kepercayaan, tentu demi memuaskan konsumen atau para pelanggan,” ucap pria asli kelahiran Kebumen (Jawa Tengah) yang kini baru menginjak usia 27 tahun tersebut.

Sebagai pemilik usaha AURA SERVICE AC, Fikri yang kini sebagai ayah dari 2 anak tersebut, mempekerjakan 3 karyawan. Mereka terdiri dari Tegar Adi Pratama, Muhamad Huseb dan Antok Sambodo. Ketiganya memberikan support besar, terutama untuk memberikan layanan terbaik.

“Bukan hanya itu saja sebenarnya. Kami dari AURA SERVICE AC, juga selalu memberikan garansi atas pekerjaan atau perbaikan AC. Dari situ, tujuannya agar konsumen atau para pelanggan tak akan lari ke mana-mana,” katanya, memberi janji dan selalu dipegang komitmennya.

Dengan prinsip atau moto ‘Kepuasan Konsumen & Pelanggan Menjadi Nomor Satu’, ditambahkan Fikri, justru mendatangkan tingkat kepercayaan yang cukup tinggi. Hampir selama delapan tahun berjalan, AURA SERVICE AC, selalu mengkontrol hasil kerja perbaikan atau pemeliharaan. Jadi, satu atau dua hari kemudian, melakukan komunikasi dengan konsumen atau para pelanggan yang telah menggunakan jasanya.

Saat ditanya bentuk jasa layanan apa saja yang ditawarkan ke konsumen atau pelanggan, Fikri menyebut mulai dari service, perawatan, perbaikan, cuci, isi freon, bongkar pasang, pemasangan serta jual baru dan AC bekas.

“Kami ahli segala jenis AC. Sebut saja dari AC Split, AC Window, AC Central, AC Window, AC Split, AC Standing Floor, AC Inverter, AC VRV dan lain-lain. Sedangkan untuk merk AC, kamilah ‘Rajanya AC’. Dari merek Daikin, Panasonic, Samsung, LG, Sharp, CHanghong, Haier, AUX, Gree dan lainnya,” papar Fikri saat ditemui di basecame usahanya di Perumahan Villa Gading Harapan (VGH) Jalan Anggrek II Blok AN-13 No.26 RT 05/RW 025 Kebalen, Babelan, Bekasi.

Bagi Sahabat AC yang memiliki keluhan dengan AC-nya seperti; AC tidak dingin, AC Bocor, AC tidak menyala, AC berbau tak sedap, AC mati-hidup, AC konslet – silahkan hubungi kami dari AURA SERVICE AC untuk mengatasi masalah AC Sahabat. Bisa dikonsultasikan lebih dulu melalui HP. 085817383137 (Fikri Suhaemi). Atau, silakan buka :

🌎 https://auraserviceac.com/
🌎 https://haloserviceac.id/
🌎 https://amssjakarta.com/

🏭 Aura Service AC
https://maps.app.goo.gl/jG5Gr7KiH6nxFsUb9 ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Guna Menekan ‘Panic Buying’ Jelang Puasa, PEMPROV DKI Bakal Terus Melanjutkan Program ‘Sembako Murah’

Redaksi Posberitakota

Diduga Jual Kertas Dokumen, SEKRETARIS DPRD DKI Didesak Laporkan Oknum Dewan ke Polisi

Redaksi Posberitakota

Pastur Adolf Tutup Usia, ANIES Melayat Kepergian Sejarawan Jakarta Keturunan Jerman

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang