33.6 C
Jakarta
17 June 2024 - 14:44
PosBeritaKota.com
Sport

Bintang NBA & Atlet Terkaya di AS, LEBRON JAMES Raup Rp 6,2 Miliar Tiap Posting Endorse di Instagram

LOS ANGELES (POSBERITAKOTA) □ Tajir melintir dan bahkan bisa disebut sebagai atlet terkaya di Amerika Serikat (AS). Predikat itupun menyasar pada sosok pemain bintang NBA, LeBron James. Kenapa? Tak bisa dibayangkan, jika dirinya setiap memposting endorse di Instagram (IG) miliknya, bisa meraup penghasilan tambahan mencapai Rp 6,2 miliar.

Seperti kita ketahui bahwa selama ini James selalu memanfaatkan akun Instagram (IG) pribadinya. Tentu saja setiap memposting sesuatu, pundi-pundi dollar pun bakal selalu mengalir ke kocek pribadinya. Apalagi dirinya memilikili 130 juta pengikut.

Hitung-hitungnya, James bisa meraup lebih dari 350.000 pounds (sekitar Rp 6,2 miliar) setiap kali memposting kemitraan berbayar (endorse) di Instagram (IG). Tak ayal jika kemudian disebut-sebut sebagai atlet terkaya di negeri Paman Sam tersebut.

Berdasarkan laporan Daily Star yang dikutip POSBERITAKOTA, Minggu (14/8/2022) pebasket asal Amerika Serikat itu termasuk atlet terkaya di dunia. Bahkan, menurut sebuah studi baru, 5 pemain NBA menghasilkan lebih dari rata-rata gaji tahunan AS yang hanya dari sekali posting Instagram, salah satunya adalah James.

Sosoknya begitu dipuja-puji penggemarnya. Tidak hanya di Amerika Serikat. Tapi di sejumlah negara yang mengidolakan olahraga basket. Bahkan masih berusia 37 tahun, James didapuk sebagai salah satu bintang NBA terhebat sepanjang masa.

James masuk dalam deretan dengan bintang top lain. Sebut saja Michael Jordan, Kobe Bryant, Kareem Abdul-Jabbar dan Magic Johnson. James sudah 4 kali juara NBA, 4 kali NBA MVP dan telah mencetak poin karir terbanyak kedua dalam sejarah liga. ■ RED/APRILIO R/ EDITOR : GOES

Related posts

Usai Liburan Balik ke Klub, NEYMAR & ANGEL DI MARIA Dinyatakan Positif COVID-19

Redaksi Posberitakota

Ajak Rider MotoGP, DOVIZIOSO Bilang Ayo Beri Tekanan ke Marquez

Redaksi Posberitakota

Dari Barca ke PSG, PELE : Neymar Bisa Lebih Besar Lagi Jadi Bintang Dunia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang