31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 19:42
PosBeritaKota.com
Sport

Karena Tahu Harga Diri Klub, ANDREA BELOTTI Kepincut Gabung ke AS ROMA

ROMA (POSBERITAKOTA) □ Proyek ambisius dari sang pemilik klub, kehadiran pelatih Jose Mourinho dan faktor lapangan – begitulah tiga alasan kenapa Andrea Belotti ngotot kepincut mau gabung dengan AS Roma. Bahkan, lewat kalimat pendek, ia bilang kalau dirinya sangat tahu tentang harga diri klub.

“Meski begitu proses negosiasi dimulai dan berakhir akhir pekan kemarin,” ucap Belotti seperti dilansir dari Tribal Football, Senin (29/8/2022).

Disingumg soal indikasi alias seberapa besar bisa segera merumput bersama AS Roma, justru sudah ada peningkatan. “Apalagi, kalau dari diri saya, karena ada tiga faktor di atas. AS Roma ini tumbuh dan berkembang selama bertahun-tahun,” imbuh Belotti.

Sebagai tambahan informasi bahwa Belotti pindah dari Torino dengan status bebas transfer. Sedangkan bersama AS Roma, ia sepakat dengan kontrak berdurasi satu tahun atau setidaknya hingga 30 Juni 2023.

Pada sisi lain, Belotti juga memiliki opsi perpanjangan kontrak selama dua musim. Keputusan AS Roma mendatangkan Belotti bukan tanpa alasan. Pasalnya Lorenzo Pellegrini, Paulo Dybala dan Tammy Abraham masih belum bisa membuat Jose Mourinho merasa puas dengan produktivitas gol di awal musim Liga Italia musim ini dan membuat Belotti menjadi tambahan untuk membantu Giallorossi mendapatkan banyak gol.

“Bersama AS Roma adalah prioritas saya. Bahkan, saya selalu berpikir itu adalah klub yang tepat. Mereka adalah klub yang sangat ambisius, dengan sebuah proyek dan tentu saja fakta bahwa mereka memenangkan Liga Konferensi adalah tanda pertumbuhan,” celetuk Belotti, menyudahi. ■ RED/APRILIO R /EDITOR : GOES

Related posts

Antisipasi Allegri Bakal Mundur, ZIDANE Malah Didukung Tangani Juventus

Redaksi Posberitakota

Dilatih Solskjaer Belum Terkalahkan, MU Dituntut Pertahankan Performa Positif

Redaksi Posberitakota

Di Ajang WorldSBK 2023, KANG WAS Bersama 57 Production Tangani Baricade Gubeng & Rowing Sirkuit Mandalika Lombok

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang