26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 05:07
PosBeritaKota.com
Entertainment

Gaet Donna Jadi Personil Baru, TRIO MACAN Langsung Rilis Single Gress ‘Tak Ada Logika’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Group girl dangdut ‘Trio Macan‘ sempat timpang, begitu Vira menyatakan resign (mundur). Tapi bagi lebel musik ProAktif tak ada masalah, karena mencari penyanyi (vokalis) pengganti sebagai urusan cemen. Apalagi jika melihat nama besar ‘Trio Macan‘, boleh jadi bakal banyak yang antri karena kepengen diajak bergabung. Dan, itu terbukti!

Sampai akhirnya ProAktif pun mampu mengisi kekosongan tersebut. Setelah melalui proses seleksi, sosok Donna Dwi Febriola, diputuskan untuk menggantikan peran Vira. Sedangkan Dona tak kalah enerjik. Selain itu juga punya nilai plus panggung serta penampilan seksinya.

“Demi menjaga nama besar Trio Macan, kami harus benar-benar mendapatkan personil pengganti yang juga bagus atau lebih bagus. Alhamdulillah, sekarang sudah ada, yakni Donna yang berasal dari Banyuwangi,” cuap Restu Mahardani, Direktur Pelaksana ProAktif saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (1/9/2022).

Menurutnya, Donna mulai bergabung bersama Trio Macan, sejak awal Agustus 2022 yang baru lalu. Kemudian langsumg dilibatkan dalam launching single terbaru Trio Macan yang berjudul ‘Tak Ada Logika‘ via kanal YouTube Musik Proaktif yang sudah bisa disaksikan mulai Selasa (30 Agustus 2022) kemarin.

“Jadi, kemarin itu, kami rilis single terbaru Trio Macan yang berjudul Tak Ada Logika. Sedangkan yang dirilis adalah baru versi audio lirik, karena video musiknya tengah dalam proses penggarapan,” jelas Restu, lagi.

Sementara itu bagi Donna, sapaan akrab penyanyi dangdut bertalenta ini, Trio Macan adalah nama besar di dunia panggung dangdut dan industri musik Indonesia. Karenanya, dia merasa bangga bisa bergabung di group yang sudah terkenal dan punya nama besar.

“Jujur, awalnya aku nggak nyangka, bisa bergabung. Sebab, yang ikut test kan jumlahnya puluhan. Semoga aja, aku bisa memberikan warna dan perubahan yang signifikan bagi Trio Macan ke depannya,” ucap Donna yang langsung akrab dengan dua personil yang masih bertahan, Nanda dan Elok. □ RED/GOES

Related posts

Selain Ketemu 2 Artis Penyanyi Cantik, RESSA HERLAMBANG & KIKI KANOE Kunjungi Klinik Queen di Sunter

Redaksi Posberitakota

Didukung Artis Ibukota, OM ROPITA Galang Dana Peduli ‘Palu & Donggala’

Redaksi Posberitakota

Rilis Single PopDance ‘Bicara Cinta’, DENIAS Ngaku Banyak Hadapi Tantangan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang