33.2 C
Jakarta
28 March 2024 - 16:03
PosBeritaKota.com
Entertainment

Niat Gabung ke Label Nagaswara, ALFA DEWI OKTORA Tebar Semangat Ingin Mengulang Sukses

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Setelah kini kembali hijrah ke Jakarta demi mengembangkan dunia profesinya sebagai penyanti, Alfa Dewi Oktora ancang-ancang harus ikut bergabung dengan salah satu label rekaman ternama. Sedangkan pilihannya jatuh ke label Nagaswara. Dan, saat ini mulai melakukan proses pendekatan.

“Iya dong, Al harus lebih berpikir maju atau cari yang berprosfeks. Istilahnya, kepengen mengecar ketertinggalan sebelumnya. Karena kan, ada lima tahun belakangan agak vakum. Ingin meraih sukses lagi,” akunya kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (3/9/2022).

Siap bergabung ke label Nagaswara, menurut Alfa, karena ingin menyambut era endemi atau situasi normal. Apalagi, lanjut dia, di tahun 2023 mendatang sudah proses tahun politik. Lantaran bakal ada Pilkada Serentak dan Pemilu Presiden 2024, pasti bakal ramai job nyanyi.

Penyanyi asal kelahiran Medan (Sumatera Utara) yang pernah hits lewat tembang berjudul ‘Unjak Injek’,Jambu’ (Janda Muda Baru) dan ‘Berondong Tua’ tersebut, mengaku optimis bisa kembali meraih sukses. Yang penting, kata dia, asal didukung dengan tekad keras dan pintar cari peluang. 

“Sekarang pun, Al banyak aktif di sana-sini. Aktif di sosialita yang bisa memperluas pergaulan. Selama itu untuk tujuan positif, bisa dapat banyak pengalaman, kenapa tidak?” Begitu ucap Alfa Dewi Oktora seraya menutup wawancaranya. ■ RED/GOES

Related posts

Bersama ‘Duo Toge’, DIANA PUTRI Ngarep Bisa Semakin Eksis di Jalur Musik Dangdut

Redaksi Posberitakota

Bersama ‘Air Production’, MADI Terus Eksis di Dunia Hiburan

Redaksi Posberitakota

Mieke Amalia Bakal Segera Dipulangkan Polisi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang