32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 13:56
PosBeritaKota.com
Sport

Wis Ora Sudi, PAULO DYBALA Siap-siap Hengkang dari Juventus karena ‘Dibangkucadangkan’ Terus

JUVENTUS (POSBERITAKOTA) □ Sudah tak tahan alias ‘wis ora sudi‘ lantaran paling sering ‘dibangkucadangkan‘, Paulo Dybala siap mengambil keputusan berani untuk meninggal klubnya, Juventus. Tekad itu malah dibuka oleh mantan bos Palermo, Maurizio, terkait mantan pemainnya itu yang dulu sempat dibanggakan tersebut.

Tak ayal jika Dybala semakin memendam rasa kesal. Apalagi Massimilano Allegri sebagai pelatih Juventus, seperti sudah ‘menganak-tirikannya‘. Maka itu, tak ada pilihan bagi striker berusia 24 tahun tersebut, harus cabut dari Juventus, paling telat Januari tahun depan.

Seperti kita tahu sebelumnya bahwa Dybala didatangkan Juventus pada musim 2015/2016, setelah bersinar bersama Palermo. Bahkan di klub Kota Turin tersebut, ia langsung menjadi andalan dengan mencatatkan 34 pertandingan pada musim perdana. Hingga saat ini, striker 24 tahun itu telah mengoleksi 68 gol dan 25 assist dalam 142 pertandingan bersama skuad Bianconeri.

Tapi sayangnya, pada Serie A musim 2018/2019, Dybala mulai terpinggirkan. Tercatat cuma sekali tampil sebagai starter dari tiga laga pertama Juventus di Serie A. Bahkan, pemain asal Argentina tersebut, tak diturunkan saat Juventus mengalahkan Lazio 2-0 dan hanya bermain 12 menit saat menjungkalkan Parma dengan skor 2-1.

Mensikap kondisi tersebut, Maurizio Zamparini mengaku sedih dan ingin menangis. Lalu menilai tak selayaknya mantan anak asuhnya itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan setelah tiga musim menunjukan kualitas di lini depan Bianconeri.

”Yang pasti, tiap kali dia tidak bermain, rasanya saya ingin menangis. Dia berada di bench karena Allegri. Allegri mestinya datang ke Palermo dan memenangi Scudetto, karena mudah untuk menjadi fenomenal dengan Juventus,” ucap Zamparini, seperti dilaporkan RMC Sport. ■ RED/APRILIO R /EDITOR : GOES

Related posts

Jelang Laga Final Euro 2020, RATU ELIZABETH II Kirim Surat Dukungan & Doa ke Timnas Inggris

Redaksi Posberitakota

Berjuluk ‘Lionel Messi Baru’, THIAGO ALMADA Siap Merumput ke City

Redaksi Posberitakota

Antisipasi Sandro Hengkang, JUVE Diam-diam Kembali Ngincer Alba

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang