29.9 C
Jakarta
5 October 2022 - 12:13
PosBeritaKota.com
Entertainment Sport

Digelar 17 – 18 September di Tangsel Banten, PB INA BADMINTON FUN TOURNAMENT Gaet Artis & Legenda Atlet Jadi Peserta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Dunia olahraga menjadi concern serius bagi JebreeetMedia. Apalagi jika bicara giat plus keberadaannya di masyarakat, karena memiliki niat dan tekad untuk ikut memberikan kontribusi bagi kemajuan dunia olahraga secara umum di Tanah Air. 

Setelah JebreeTarkam sukses dengan program pertama, yakni mempertandingkan sepakbola antar kampung, kali ini bakal mengeksplore cabang olahraga yang juga cukup merakyat, yakni badminton atau lebih populer dengan sebutan bulutangkis.

Sedangkan untuk cabang bulutangkis (badminton) kali ini, JebreeetMedia akan mengusung sebuah tournament dan bakal diikuti peserta yang sangat spesial untuk menggaet penonton. Mereka adalah mulai public figure (artis dan selebritis), eks atlet pelatnas sampai mendatangkan legenda badminton Indonesia yang pernah menjadi juara dunia sebagai peserta. Ajang itu nanti bertitle ‘PB INA Open Fun Tournament’.

Valentino Simanjuntak selaku CEO JebreeetMedia, menjelasjan bahwa dirinta sebagai penggiat di dunia olahraga, justru ingin menyuguhkan suatu permainan atau pertandingan badminton yang benar-benar berbeda.

Namun untuk perbedaan itu sendiri, menurut dia, tidak hanya dari sang pemain. Tapi juga permainan atau pertandingan yang lebih menghibur. Terlebih lagi, lanjut Valentino, nantinya para pemain atau peserta akan dipasangkan satu sama lain yang memiliki background yang berbeda.

“Setelah JebreeeTarkam di bola, gue mau bikin turnamen yang isinya mantan pemain pelatnas semua.  Juga artis yang pengen jadi atlet  badminton. Yang jelas, ini jadi ajang buat mereka untuk seru-seruan. Plus untuk membuktikan diri kalau mereka ternyata bisa main badminton,” celetuknya.

Ternyata PB INA Open Fun Tournament ini, juga menjadi janji Valentino Simanjuntak, selepas dirinya kalah saat melawan Vincent Rompies beberapa waktu yang lalu. Dari pengalamannya itu, ia berjanji akan memajukan badminton dengan meluncurkan sebuah program yang diikuti banyak eks atlet pelatnas dan legenda pebulutangkis Indonesia.

Pucuk dicinta ulam tiba, PB INA Open Fun Tournament pun bisa direalisasikan. Ajang itu dibuat dan akan memulai pertandingan pada 17-18 September 2022 mendatang, bertempat di Candra Wijaya International Badminton Center, Tangerang Selatan, Banten.

“Ini sesuai janji gue, karena ingin ikut memajukan sekaligus meramaikan dunia perbulutangkisan (badminton). Tunggu saja pertandingan 8 eks pelatnas dan legend berpasangan dengan 8 public figure di PB INA Fun Badminton Tournament besok,” papar dia, lagi.

Salah satu legend atlet bulutangkis Indonesia, Haryanto Arbie, menyatakan dukungannya terhadap penyelenggaraan event PB INA Open Fun Turnament. Apalagi, tambah dia, menggabungkan antara dunia olahraga dan hiburan (sportainment).

“Saya siap mendukung, karena ajang ini sangat positif. Lebih memasyarakatkan olahraga bulutangkis (badminton) di Indonesia. Apalagi sekarang ini banyak juga kalangan artis yang mulai suka main badminton,” ucap Haryanto Arbie.

Ajang atau event PB INA Fun Tournament, juga disponsori Le Minerale, Tokopedia, Qsice serta media partnert Indosport.

Saat konferensi pers yang diadakan di My Ten Cafe, Spark Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/9/2022) sore, juga sudah dilakukan drawing dalam pembagian partner dan grup. Bahkan dalam drawing tersebut didapat partner dan para pemain yang masuk di dua grup yang ada.

Berikut pembagian grup PB INA Open Fun Tournament:

Grup A :

Rian Agung & Valentino Jebreeet

Kuncir Mawar & Tommy Sugiarto

Bangpen & Candra Widjaya

Said Bajuri & Reza Pahlevi

Grup B :

Joshua Suherman & Haryanto Arbi

Agrippina & Yudha Keling

Debby Susanto & Andrei Adistia

Bellatrix & Sabar Gutama

RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Tempat Peluncuran di Swiss, DUCATI Siap Perkenalkan Desmosedici GP19

Redaksi Posberitakota

Sebagai Penyanyi Dangdut, YEYEN LIDYA Siap Sambut Job Show Kampanye Pemilu

Redaksi Posberitakota

Berkat Info Inul Daratista, LESTY KEJORA-RIZKY BILLAR Kebongkar Lagi Persiapan Perkawinan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang