29.9 C
Jakarta
5 October 2022 - 13:34
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Didampingi Kabid Humas Bersama Dirpolairud, KAPOLDA METRO Melakukan Patroli Udara Pantau Keamanan & Lalu Lintas

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Dengan didampingi Kabid Humas Kombes Endra Zulfan dan Dirpolairud Polda Metro, Kapolda Irjen Pol Fadil Imran melakukan patroli udara untuk memantau langsung terkait situasi keamanan dan arus lalu lintas. Mereka menggunakan helikopter Polri.

Melalui akun Instagramnya, Fadil nampak mengamati kondisi keamanan Jakarta dan daerah penyangga. Patroli udara tersebut, dilakukan pasca maraknya aksi demonstrasi menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang terjadi di Jakarta beberapa hari belakangan ini.

“Jadi, siang ini, saya melakukan patroli udara untuk memantau situasi di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Start dari Polda Metro Jaya mengarah ke Bekasi dilanjutkan mengarah ke Jakarta Utara,” ungkap Fadil seperti dikutip dari akun Instagram resminya @kapoldametrojaya, Rabu (14/9/2022).

Dikatakan mantan Kapolda Jawa Timur tersrlebut lebih lanjut bahwa berdasarkan hasil pantauan patroli, kondisi Ibukota Jakarta bersahabat. Baik itu secara cuaca maupun keamanan.

Sementara itu dari Persatuan Mahasiswa Indonesia (PMI) Jakarta Timur melakukan demo menolak kenaikan bahan bakar minyak (BBM) di depan Kantor Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2022).

Pastinya, mereka melakukan aksi bakar ban sebagai bentuk penolakan dari kebijakan Pemerintah. Mereka juga memaksa untuk memasuki Kantor Balaikota untuk bertemu langsung dengan pimpinan Provinsi DKI Jakarta.

“Di sini, kami menunggu kehadiran Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria atau para pejabat provinsi DKI Jakarta untuk datang ke hadapan kami dan memenuhi tuntutan kami,” orasi salah seorang mahasiswa dari atas mimbar. ■ RED/THONIE AG/AGUS S

Related posts

Bahagiakan Warga, PEMPROV DKI Bangun Bioskop Rakyat di Pasar Teluk Gong

Redaksi Posberitakota

Di Hardiknas, KAPOLSEK KHOIRI Beri Ucapan Selamat ke Kepsek SMAN 33 Cengkareng

Redaksi Posberitakota

Kritisi Pemilihan karena Tak Ada Payung Hukumnya, UCHOK SKY KHADAFI Sebut 3 Kandidat Pj Gubernur DKI Ilegal

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang