PosBeritaKota.com
Top News

Demi Raih Segmen Anak Muda, REALME Jadi Official Smartphone Partner ‘Festival Musik Pestapora’ di Gambir Expo Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Demi meraih segmen atau pasar anak muda, REALME tampil menjadi Official Smartphone PartnerFestival Musik Pestapora‘ yang sedianya bakal digelar mulai 23 – 25 September 2022 mendatang, bertempat di Gambir Expo, Jakarta. Yang pasti, REALME saat ini tengah menciptaka Standar Baru Brand Smartphone dan menghadirkan banyak aktivitas seru melalui booth trendi khas anak muda.

Setelah sukses dengan penjualannya selama, REALME pun kembali menyiapkan penawaran khusus untuk produk-produk pilihan yang dipamerkan dalam booth dan aktivitas spesial untuk anak muda. Maknya, datang dan kunjungi booth REALME di ajang tersebut. Para pengunjung siap dimanjakan untuk mendapatkan hadiah spesial.

Sejatinya, REALME tak hanya berani memberikan produk terbaik di segala segmen. Sebagai merek smartphone favoritnya anak muda, ternyata juga berani mendukung anak muda yang Dare-to-Leap untuk mengekspresikan karya sekaligus menjalani hidup secara maksimal melalui kegiatan positif.

Apalagi sangat memahami jika musik merupakan bagian besar yang tidak bisa lepas dari anak muda. Oleh karenanya, REALME mengumumkan ikut ambil bagian dalam salah satu festival musik terbesar di Indonesia tahun 2022 ini, dimana lebih dari 100 pengisi acara papan atas di ajang ‘Festival Musil Pestapora’, yakni sebagai Official Smartphone Partner.

Langkah tersebut juga karena ingin membuktikan keberanian REALME di dalam menciptakan standar baru sebagai brand Smartphone dengan menghadirkan aktivitas-aktivitas seru anak muda, tentunya melalui booth berdesain trendi di festival musik berskala besar.

Sedangkan sebelumnya pernah juga mendulang sukses dengan menciptakan standar baru di bulan lalu, melalui ‘Realme 828 Fan Festival‘. Acara itu khusus didedikasikan REALME sebagai brand Smartphone kepada para penggemar setianya. Dan, kali ini REALME kembali melanjutkan strategi yang berfokus kepada para fans.

REALME concern mengapresiasi mendengarkan keinginan anak muda Indonesia, akan kehadiran festival musik berisikan musisi-musisi dan talenta berbakat dalam negeri. Ajang ‘Pestapora‘ merupakan festival musik berskala besar dengan perkiraan akan dihadiri oleh lebih dari 60 ribu orang.

Pada intinya ajang tersebut di atas, akan menjadi wadah musisi lintas generasi serta genre. Tidak hanya menghadirkan musikus ternama Tanah Air. Tapi dalam festival ini juga akan menampilkan musikus-musikus yang baru merintis karier serta festival seni dan kreasi.

Tidak asal memilih mitra sebagai Official Smartphone Partner untuk Pestapora, kami memandang bahwa Realme merupakan sosok paling tepat. Sebab konsistensi yang dibuktikan dalam menjaga komitmen mereka untuk mengembangkan potensi anak muda Indonesia,” tutur Kiki Ucup selaku Festival Director for Pestapora melalu rilisnya yang diterima POSBERITAKOTA, Senin (19/9/2022).

Masih dikatakan Kiki Ucup. Pihaknya melihat langsung keseriusan merek Smartphone ini dalam ‘Realme 828 Fan Festival‘ yang diadakan bulan lalu. “Makanya bersama REALME, saya yakin bahwa Pestapora bisa menjadi wadah baru bagi industri musik kreatif untuk mengekspresikan karya-karya sekaligus sumber inspirasi para talenta baru Tanah Air yang ingin terjun ke dunia musik,” tegas dia.

Pada bagian lain, REALME berkomitmen mendorong lebih banyak anak muda Indonesia untuk Dare-to-Leap, seperti halnya yang dilakukan dalam Pestapora. Tidak sekadar menyajikan jajaran produk hebat dengan teknologi terkini, REALME juga menyiapkan banyak aktivitas seru selama festival musik tersebut berlangsung nantinya.

Dalam booth yang tampil trendi dengan tema graffiti beserta instalasi seni yang lekat dengan anak muda, Realme akan mengadakan aktivitas seperti Mini Karaoke with realme Pad mini, realme 9 Pro+ Trendsetting Photobooth, Vintage Graffiti Phone Box dan kontes #Shotonrealme di Pestapora serta dapat juga mencoba secara langsung beberapa produk mulai dari Smartphone hingga AIoT terbaru realme. Bahkan, demi menambah keseruan, Realme akan turut memberikan penawaran khusus pada beberapa produk yang dipamerkan di booth. Hal ini tidak lain untuk memberikan kesempatan lebih banyak lagi anak muda yang bisa merasakan keunggulan produk realme baik Smartphone sampai AIoT dengan harga terbaik.

“Tentunya dengan bangga dan penuh antusias, saya mengumumkan kolaborasi kami dengan Pestapora. Dimana ingin menjadikan Realme sebagai Official Smartphone Partner Festival Musik berskala besar tersebut. Pestapora dan REALME memiliki nilai yang sama, yakno semangat Dare-to-Leap, kreatif dan berani membuka potensi diri dalam berkarya khususnya dalam bidang musik. realme sendiri tidak pernah berhenti mendorong anak muda Indonesia untuk memiliki kegiatan positif, mengeksplorasi potensi mereka untuk mencapai apa pun yang mereka inginkan. Melalui beragam aktivitas dan produk-produk terbaik yang akan kami hadirkan dalam booth trendi bergaya anak muda, realme siap menciptakan standar baru kembali untuk booth dan aktivitas brand Smartphone di festival musik untuk dinikmati oleh seluruh anak muda di Indonesia,” kata Michonne Wang – Marketing Director Realme Indonesia.

Ditambahkan bahwa kolaborasi dengan ajang ‘Festival Musik Pestapora’ menjadi bentuk keberlanjutan misi REALME dalam mendukung industri kreatif nasional khususnya bidang musik ke depannya. Selanjutnya, REALME akan melanjutkan komitmen untuk mendukung anak muda di Indonesia yang Dare-to-Leap melalui produk berteknologi mutakhir dan inovasi lainnya.

Maka itu, datang dan kunjungilah booth REALME di Pestapora yang berlokasi di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, mulai tanggal 23 – 25 September 2022 atau selama Pestapora berlangsung. Silakam mencoba secara langsung seluruh pengalaman aktivitas menarik dan juga berkesempatan mendapatkan hadiah spesial. Masih penasaran? Ikuti media sosial (Medsos) Realme Indonesia untuk informasi terkini dan kunjungi www.realme.com/id untuk informasi produk dan layanan terbaru dari REALME di pasar Indonesia. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Awali Safari Ramadhan 1444 H, KETUM PARTAI DEMOKRAT ‘AHY’ Beri UMKM Award bagi Pelaku Usaha yang Konsisten Berjuang untuk Keluarga

Redaksi Posberitakota

Target Tahun 2030, DIREKTUR TEKNIK UNTUNG SURYADI : “PAM Jaya Siap Turunkan NRW jadi Sekitar 30 Persen”

Redaksi Posberitakota

Kader Caleg dari PPP, GUSTI EGA PUTRAWAN Luncurkan Aplikasi Sosial Sahabatmasega Jadi yang Pertama

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang