32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 15:04
PosBeritaKota.com
Sport

Ganti Kostum Warna Putih, BARCELONA Banyak Diprotes Meski Cuma untuk Laga Tandang

BARCELONA (POSBERITAKOTA) □ Protes keras mengemuka dan banyak berdatangan dari sejumlah pihak, manakala Barcelona (Barca) berencana memakai seragam warna putih pada musim depan. Kendati nantinya dipakai khusus untuk laga tandang saja.

Sebab, tentang warna putih itu sendiri, justru dianggap kurang pas bagi Barca lantaran kostim tersebut menyerupai dengan musuh bebuyutan mereka di lapangan, yakni Real Madrid.

Sebenarnya, Barca memakai seragam warna putih bukanlah hal baru. Sebab, mereka tercatat pernah mengenakan kostum putih di masa lalu. Tetapi kenapa kok tiba-tiba kepengen menggunakannya kembali pada musim depan. Oleh karenanya, kemudian banyak mendatangkan protes dari sana-sini.

Bukan hanya itu saja. Terkait kabar tentang Barca bakal mengenakan pakaian putih di musim depan, justru secara mengejutkan. Selain itu malah menimbulkan perdebatan hebat di sosial media (Sosmed).

Pasalnya, menurut suratkabar Sport di Barcelona, sudah lebih dulu mengungkapkan bahwa seragam putih baru akan menjadi salah satu yang paling laris dalam sejarah klub.

Karena itu pula, banyak penggemar Barca menyatakan sikapnya dengan tidak setuju. Jota Jordi, seorang jurnalis yang bekerja untuk program TV El Chiringuito, mengungkapka kemarahannya dengan keputusan tersebut.

Barcelona pernah bermain putih? Saya tidak peduli! Kaos dengan warna putih itu milik Real Madrid”.

Tak ayal, jurnalis olahraga asal Barcelona tersebut, terus mengoceh selama beberapa waktu. “Barca dengan kostum putih? Sayang sekali,” celetuk Jordi. □ RED/APRILIO R /EDITOR : GOES

Related posts

Jika Cuma Ditukar Gonzalo Higuan, BARCELONA Tolak Tawaran Juventus Dapatin Luis Suarez

Redaksi Posberitakota

MERASA PENASARAN, KOMENG SPONTAN KEPENGEN NONTON LANGSUNG MOTOGP MANDALIKA 2022 DI LOMBOK

Redaksi Posberitakota

Kontrak Berakhir 2020, ROSSI Ngaku Belum Tahu Mau Pensiun atau Lanjut Berkarir

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang