Sangat Cocok untuk Perawatan Kulit, DR AYU WIDYANINGRUM Perkenalkan Inovasi Pinus Merah Asal Korea Selatan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Perawatan kecantikan ala Oksigenasi Pinus Merah (Red Pine Oxygenasi) kini mulai diperkenalkan pakar estetika dan anti-aging dr. Ayu Widyaningrum di Widya Aesthetic Clinic miliknya yang berada di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Bahkan, melalui perawatan tersebut, disebutnya sangat cocok dan mampu membuat kulit tampak glowing dan pori-pori mengencil.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa sepulangnya dari Korea Selatan, pakar estetika dan anti-aging ternama dr. Ayu Widyaningrum satu ini, ternyata tidak hanya membawa oleh-oleh terapi Ginseng. Ia juga memperdalam ilmu perawatan kecantikan ala Oksigenasi Pinus Merah atau Red Pine Oxygenasi.

“Jadi, Red Pine Oxygenasi ini, saya inovasikan. Lalu, saya aplikasikan ke wajah. Ternyata hasilnya bagus. Sirkulasi wajah makin lancar, pori-pori mengecil, sehingga fungsi anti-agingnya jalan, termasuk bikin glowing juga,” jelas dr. Ayu, usai menjadi bintang tamu pada program Morning Update Inews TV di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2022).

Menurut dia lagi bahwa Pinus Merah saat ini hanya bisa didapat dari Korea Selatan. Bahkan, setelah diekstrak menjadi minyak, Pinus Merah dikombinasikan dengan beberapa bahan lainnya dan bisa dibuat menjadi bahan baku treatmen Red Pine Oxygenasi.

“Begitu saya kombinasikan dengan laser Pico, kita oles Red Pinenya. Dan, ternyata bisa memberikan okisgen pada jaringan kulit sehingga tampak lebih glowing dengan pori-pori mengecil dan anti aging. Hal tersebut juga dapat mengembalikan elistisitas kulit,” papar dr. Ayu yang baru pulang dari Korea Selatan pada pekan lalu.

Ditambahkan dokter cantik yang dikenal sebagai pakar estetika dan anti-aging, juga telah berhasil mengaplikasikan treatmen royal jelly glow tersebut, kini kembali menemukan inovasi treatmen baru yang dipelajari selama berkunjung ke Korea Selatan dan berlanjut ke Jepang selama dua minggu. “Red Pine Oxygenasi ini merupakan inovasi perawatan yang menggunakan bahan baku Pinus Merah,” tutur d. Ayu yang juga dikenal di dunia infotainmen dan kerapkali mondar-mandir Banjarmasin – Jakarta.

Dr Ayu selanjutnya menjelaskan bahwa Pinus Merah selama ini memang sudah banyak dikonsumsi, karena memiliki khasiat untuk kesehatan. Baik itu untuk melancarkan peredaran darah, menjaga kebugaran tubuh, mengontrol tekanan darah dan gula darah serta bisa mencegah kanker lantaran mengandung anti-oksidan tinggi. “Tapi, tak hanya ampuh untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Red Pine Oxygenasi juga aman digunakan pada berbagai jenis kulit, ragam usia dan bahkan baik untuk perempuan atau pria,” paparnya.

Menurut dr Ayu bahwa di Korea Selatan, Pinus Merah ini sudah ada standarisasinya dan sudah mendapat logo halal juga. “Malah, saya sudah buktikan sendiri. Red Pine aman digunakan dan tanpa efek samping. Treatmen ini juga mulai saya aplikasikan di Widya Aesthetic Clinic. Tentu saja dengan biaya terjangkau,” ucap dia, mengakhiri keterangannya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Akibat Konsumsi Variasi Makanan & Minuman, DR. H.M. MUHAMMAD NOOR DHANFIT, MARS Minta Masyarakat Waspadai Penyakit Pasca Lebaran

Dirilis Gratis di SiPena iPerpusnas, BENNY BENGKE Lahirkan Karya Gress ‘Jualan Ka’bah & Kisah-kisah yang Terserak’

Bersama Ketua TP PKK Hj Silvia Maharani, KADES CIANGSANA BOGOR H Udin Saputra SH MM Ajak Warganya Istiqomah Berpuasa di Bulan Suci Ramadhan