26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 04:52
PosBeritaKota.com
Entertainment

Persiapan Bikin Single Baru, RINI ANDRIANI Pasang Target Kembali Eksis di Awal Tahun 2023

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Jagad musik di Tanah Air secara perlahan mulai kembali bergairah. Bahkan, sejumlah pertunjukkan musik atau hiburan lain mulai diperbolehkan, selama tidak mendatangkan penonton secara berlebihan. Dari situlah muncul sikap optimisme di kalangan artis.

Sikap optimis tersebut, salah satunya datang dari artis dangdut yang juga dikenal aktif sebagai pemain sinetron/FTV, Rini Andriani. Ia malah mengaku sudah siap menyambut era endemi atau situasi normal, jika diberlakukan pada awal tahun 2023 mendatang.

“Sekarang ini malah sudah mulai persiapan bikin single baru. Lagi proses persiapan lagi dan segera taket rekaman di studio. Bisa saja nantinya untuk launching di awal tahun 2023 nanti,” kata Rini Andriani saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (1/11/2022).

Masih soal lagu yang akan dibawakan, menurut Rini, tetap dijalur musik dangdut (Melayu). Kenapa? “Karena memang basic atau karakter vokal saya lebih pas di situ. Yang pasti, kemunculan saya di single terbaru, harus membawa atau memberikan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya,” jawab penyanyi yang aktif di organisasi PAPPRI Jakarta Timur pimpinan M Noval Adrien dan wadah ‘Bunga Rampai‘ yang diketuai pedangdut senior Bunda Ayu Soraya.

Sepanjang karirnya di dunia musik, Rini antara lain pernah meluncurkan album dan single yang antara lain berjudul ‘Mana Tahan’, ‘Sukria’, ‘Jangan Gila Dong’, ‘Modal Cinta’ dan ‘Jangan Macam-macam’ duet bersama Chacha Handika, ‘Kumbang-Kumbang’, ‘Salah Sendiri’, ‘Kancing Baju’, ‘Dosa Masa Lalu’, ‘Abang Sayang’ serta ‘Harapan & Duka’ yang semuanya dijalur musik dangdut.

Sementara untuk dijalur musik religi, Rini juga pernah melaunching single ‘Bimbing Hamba’, ‘Sapu Jagat’ dan ‘Allah Sayang Aku’. Lain lagi untuk keterlibatannya di dunia seni akting, Rini pernah ikut main dalam produksi Sinetron/FTV masing-masing berjudul ‘Bilur Kasih’, ‘Bukan Impian’ dan ‘Mandragade‘. □ RED/RAMADHAN A/EDITOR : GOES

Related posts

Mudik jadi Tradisi, MASTER LIMBAD Pulang ke Tegal untuk Kumpul Bersama Keluarga

Redaksi Posberitakota

Main di Sinetron ‘TOP’ RCTI, INDAH K SARI Berperan Jadi Pengojek Gober Perempuan

Redaksi Posberitakota

Mudik ke Kalianda & Palembang, MAYA ANGKASA Juga Sempat Plesiran Saat Lebaran

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang