PosBeritaKota.com
Syiar

Memasuki Usia ke-63 Tahun, AKTRIS RENNY DJAJOESMAN Makin Istiqomah Bikin Pengajian Rutin Mingguan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Rockers gaek yang juga dikenal sebagai aktris serba bisa, Renny Djayusman, memiliki kegiatan rutin di lingkungan rumahnya terkait masalah keagamaan. Bentuknya, kata dia, semacam pertemuan rutin lewat bentuk majelis taklim alias pengajian tetap yang diadakan setiap seminggu sekali, Kamis malam Jumat.

Renny yang dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (2/11/2022) malam, menjelaskan bahwa kegiatan majelis taklim yang mendatangkan ceramah ustadz maupun ustadzah, bersikap terbuka bagi siapa saja yang ingin ikut hadir. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari proses hidup yang harus dijalani dan dilalui. Namun pada intinya ingin membangun tali silaturahmi dengan sesama.

“Peserta taklim atau pengajian rutin, jamaahnya ada juga dari kalangan artis. Termasuk keluarga, tetangga atau siapa saja, silahkan hadir,” imbuh artis yang sebelumnya selalu berpenampilan nyentrik, tapi kini sudah komit berhijab tersebut.

Karena itu pula, ibu dari Yuka dan Growong – hasil perkawinannya dengan sutradara teater ternama Putu Wijaya, mengajak alangan wartawan-wartawati agar mau ikut bergabung. Barangkali, tambah dia lagi, punya waktu dan kesempatan. Intinya, melalui kegiatan tersebut, agar bisa lebih mendekatkan dri kepada Sang Maha Pencipta, Allah SWT.

“Pada prinsipnya, selagi kita masih sehat, diberi panjang umur serta kesempatan bertaubat, ya harus berbuat sesuatu. Terutama yang bersentuhan dengan bidang dakwah atau syiar agama Islam. Insya Allah, acaranya bisa terus berjalan setiap minggunya,” pungkas Renny Djayusman. □ RED/GOES

Related posts

CERAMAH SOAL KEUTAMAAN BULAN RAMADHAN, USTADZ NUR ALI BILANG BAHWA ALLAH SWT BUKA 370 PINTU RAHMAT

Redaksi Posberitakota

Peringati Maulidurasul 1445 H, MASJID ABU BAKAR ASH-SHIDDIQ RW 024 VGH KEBALEN BEKASI Hadirkan Penceramah KH Nana Maulana S.Th.I

Redaksi Posberitakota

Akan Jadi Role Model, YAYASAN JAMI AL-IKHLAS RW 025 VGH Kebalen Bangun Masjid dengan Keterbukaan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang