PosBeritaKota.com
Sport

Sangat Mengidolakan Kylian Mbappe, KADES CIANGSANA BOGOR UDIN SAPUTRA Ramal Prancis Bisa Pertahankan Gelar Juara Dunia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Siapapun orangnya atau bahkan kelompok (tim) sekalipun, pasti akan mempertahankan sekuat tenaga apa yang sudah dicapai. Apalagi pencapaian itu membawa nama bangsa dan negara. Begitulah kondisi sang juara bertahan Prancis yang bakal menantang Argentina di laga final Piala Dunia 2022 Qatar, Minggu (18/12/2022) malam mendatang.

Kades Ciangsana, Gunung Putri (Bogor), Udin Saputra SH yang mengaku sangat mengidolakan Kylian Mbappe malah meramal kalau Prancis bakal bisa mempertahan gelar juara dunia. Dengan materi pemain perpaduan senior dan yunior, Tim Ayam Jantan tersebut diyakini dapat mematahan serangan Lionel Messi dan kawan-kawan.

“Sejak babak penyisihan group hingga lolos ke final, Prancis bisatampil konsisten. Baik skill pemain, strategi yang diterapkan pelatih maupun daya juang di lapangan sangatlah komplit,” telaah pria yang punya latar belakang sebagai seorang profesional (pengacara) saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Kamis (15/12/2022).

Dua penampilan terakhir Prancis saat menyingkirkan Inggris di perempat final dan Maroko pada laga semifinal kemarin, kata Udin Saputra, justru mempertontonkan tim yang punya mental juara. Sangat wajar jika Kylian Mbappe dan kawan-kawan, sekuat tenaga ingin membawa kembali trophy yang diraih di Rusia pada 2018 silam.

Kylian Mbappe tak sendiri. Ada juga pemain tundemnya yang sangat diandalkan Timnas Prancis. Dua di antaranya adalah Karim Benzema dan Antonie Griesman. Mereka bertiga merupakan mesin gol bagi tim yang dilatih Didier Deschamps tersebut. Pantang menyerah hingga menit-menit terakhir,” ucapnya.

Masih terkait ramalan atau prediksinya, Udin Saputra menyebut Prancis bakal menang tipis 1 – 0 atau dengan skor 2 – 1 atas Argentina. Tapi, jika harus berakhir lewat adu finalti, Argentina justru lebih punya peluang menang dalam selisih gol. “Sekali lagi, bola itu bundar. Masing-masing tim, pasti ingin menampilkan yang terbaik,” pungkas Udin Saputra. □ RED/GOES

Related posts

Di Volvo Car Open 2019, CAROLINE WOZNIACKI Mampu Tingkatkan Rekor

Redaksi Posberitakota

Tersingkir di Liga Champions, RAMOS Terasa Amat Penting Bagi Madrid

Redaksi Posberitakota

Friksi dengan Mourinho, PAUL POGBA Niat Minggat Berlabuh ke Barcelona

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang