32.5 C
Jakarta
19 April 2024 - 16:18
PosBeritaKota.com
Sport

Ogah Teken Kontrak Baru di PSG, LIONEL MESSI Naga-naganya Bakal Balik ke Argentina atau Liga Amerika

PRANCIS (POSBERITAKOTA) ■ Jelang berakhirnya kontrak Lionel Messi merumput di Parist Saint-Germani (PSG) pada paruh 2023 mendatang, muncul spekulasi alias kabar mengejutkan. Hampir bisa dipastikan kalau pemain berjuluk ‘La Pulga‘ tersebut, ogah meneken kontrak baru di PSG.

Penyebabnya, boleh jadi karena keberadaan Kylian Mbappe, ditawari balik ke kandang Barca dan sikap Messi yang sudah merasa meraih puncak karir dengan pencapaian bisa membawa Argentina jadi Juara Dunia 2022 di Qatar yang baru lalu.

Karena itu pula, Messi dikabarkan ogah alias menolak keras saat disodori kontrak baru oleh PSG. Padahal, cuma diminta perpanjang kontrak selama satu tahun ke depan. Namun, kabar lain menyebutkan kalau Messi lebih tertarik balik ke Argentina atau bakal merumput di Liga Amerika.

Seperti dilansir dari Mirror, kontrak pemain berusia 35 tahun tersebut di PSG, bakal berakhir pada bulan Juni 2023. Awalnya mau menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun. Entah kenapa tiba-tiba Messi berubah pikiran setelah memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Messi sepertinya merasa sudah di puncak karir, karena tak lagi berambisi mencari hal lain di Eropa. Karena itu, besar kemungkinan balik ke negerinya, Argentina. Atau, boleh jadi pindah ke Liga Amerika Serikat (MLS) dengan Inter Miami yang kini ‘dikomandoiDavid Beckham.

Hal lain, Barcelona pun diperkirakan kurang berminat atau mencoba untuk merekrut kembali, pemain hebat mereka. Pasalnya, kondisi keuangan klub, juga sangat tidak memungkinkan. Bahkan, media Spanyol (Marca) beranalisa bahwa Messi tidak termotivasi untuk memenangkan lebih banyak gelar di Prancis atau Liga Champions. ■ RED/APRILIO R/EDITOR : GOES

Related posts

Cristiano Ronaldo ‘Sang Penyelamat’, JUVENTUS Naik ke Posisi 3 Klasemen Liga Italia Serie A Setelah Gebuk Crotone

Redaksi Posberitakota

Gegara Pakai Sirkuit Sama, VALENTINO ROSSI Curhat Tampil di MotoGP 2020 Kerap Bikin Bosan

Redaksi Posberitakota

Digelar 17 – 18 September di Tangsel Banten, PB INA BADMINTON FUN TOURNAMENT Gaet Artis & Legenda Atlet Jadi Peserta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang