PosBeritaKota.com
Entertainment

Bagi Shezy Idris & Cut Mila, INOV GLOW SUNTER Jadi Pilihan untuk Merawat Kulit Mulus serta Bisa Tampil Awet Muda

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Siapa pun orangnya, termasuk kalangan artis dan selebritis, pasti kepengen prima dalam hal penampilan. Sebab, memiliki kulit mulus serta terlihat awet muda, bukan lagi impian. Tapi bisa diraih asal mendapatkan klinik kecantikan untuk perawatan yang cocok dan kemudian menghasilkan sesuatu sesuai harapan.

Seperti yang dilakoni dua artis Ibukota, yakni pesintron yang dikenal juga sebagai penyanyi Shezy Idris dan Cut Mila, rutin alias sebagai pelanggan setia dari klinik bedah cantikan Inov Glow yang berlokasi di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Shezy Idris yang saat ini usianya sudah memasuki kepala empat, namun masih terlihat cantik dan energik. Ia mengaku karena sering merawat tubuhnya di Klinik Bedah Plastik Inov Glow yang berlokasi di JalanAgung Niaga V Sunter Agung , Jakarta Utara, tepatnya di belakang Mall Sunter.

“Jujur, saya sudah cukup lama melakuka perawatan kecantikan di sini. Perawatannya yang saya jalani, ya macam-macam. Mulai dari perawatan kulit, pelangsingan tubuh serta operasi untuk kecantikan lainnya,” ungkap Shezy saat ditemui tengah berkunjung di Inov Glow Sunter, Minggu (29/1/2023).

Menurut dia terkait kedatangannya ke klinik tersebut, bertujuan konsultasi kepada tim dokter untuk sejumlah treatment kulit dan body, agar memperoleh hasil terbaik untuk penampilannya. Bahkan, Shezy yang merupakan kakak kandung artis Sheza Idris, mengungkapkan jika dirinya sudah rutin merawat kecantikan di Inov Glow Sunter.

Sedangkan yang utama adalah untuk perawatan kulit. Malah, ia memilih treatmen Skin Booster serta Laser Royal Glow. Namun, tambah dia, sangat cocok jika ingin memuluskan dan mengencangkan kulit di sejumlah bagian tubuh dengan menggunakan treatmen Filler.

“Yang jelas, semuanya saya lakukan untuk menjaga penampilan. Juga demi kesehatan dan kenyamanan, dimana sangat bermanfaat guna untuk mendukung profesi saya di dunia keartisan,” aku Shezy, apa adanya.

Sama halnya apa yang diutarakan oleh pelantun lagu ‘Kucing – Kucingan‘, Cut Mila. Ia blak-blakan memang sudah janjian dengan Shezy untuk mendatangi Klinik Inov Glow. “Saya memang jalan bareng dengan mbak Shezy, datang ke sini juga untuk melakukan perawatan kecantian,” timpal Cut Mila.

Apa saja yang dilakukan? Cut Mila bilang karena ingin berkonsultasi dengan tim dokter untuk pelangsingan dengan hasil yang proporsional. “Saya harus menjaga tubuh, biar tetap langsing dan untuk mendukung kesehatan serta kelincahan,” kata penyanyi yang juga penyandang gelar sarjana hukum tersebut.

Diakui bahwa selama ini tergolong rutin melakukan perawatan kulit wajah dengan rangkaian treatmen perawatan wajah suntik DNA Salmon, Filler, Laser serta treatmen Royal Glow. Hasilnya bisa mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati dan lainnya.

Treatment tersebut merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging, sehingga Cut Mila tampak lebih putih dan makin muda. “Intinya supaya penampilan selalu cantik dan segar,” beber penyanyi yang memiliki body seksi.

Baik Shezy Idris maupun Cut Mila merupakan pelanggan setia di Klinik Bedah Inov Glow yang menyediakan berbagai treatment yang lengkap. Di klinik utama tersebut, banyak selebriti, pengusaha maupun masyarakat umum yang melakukan tindakan bedah.

Seperti operasi hidung Ala Blasteran, operasi pembentukan dagu Boneka Barbie, operasi Bibir Love, membuat lipatan mata model Baby Doll atau operasi kantong bawah mata serta berbagai operasi estetika lainnya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Pilih Hati-hati, MAIA ESTIANTY : Tak Mau Pasang Target Menikah

Redaksi Posberitakota

Bisnis Bidang Fashion, RINI ANDRIANI Bilang Bisa Beri Solusi karena 6 Bulan Tak Manggung

Redaksi Posberitakota

Pemeran Tokoh Belanda, AKTOR RUDY WOWOR Telah Kembali ke Pangkuan Illahi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang