28.9 C
Jakarta
20 June 2024 - 21:25
PosBeritaKota.com
Entertainment

YouTube Drama Religi, AZAB SANG SUTRADARA AROGAN & SOMBONG Diproduksi Sahabat Bintang Channel

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sahabat Bintang Channel (SBC) tak pernah kering untuk berkarya. Tentu saja dengan rutinitas pembuatan drama pendek yang selama ini diunggah ke akun YouTube. Bahkan, lambat lain meraih perhatian masyarakat luas, terutama dari para penggemar sejenis sinema elektronik (Sinetron).

Sedangkan untuk karya terbaru atau produksi dari SBC, yakni berjudul ‘Azab Sang Sutradara Arogan dan Sombong‘ arahan sutradara Tono Sakapati. Mulai ditayangkan pada Sabtu (11/2/2023) kemarin. Produksi drama religi tersebut, dibintangi aktor dan aktris yang merupakan anggota Sahabat Bintang Channel.

Menurut Tono Sakapati yang juga bertindak sebagai tim konten SBC, tayangan drama religi ‘Azab Sang Sutradara Arogan dan Sombong‘, berkisah tentang sosok sutradara yang punya tabiat keras, arogan dan sombong. Bahkan, saat memgarahkan para pemain di lokasi syuting, kerap berucap tidak sopan, kasar serta tidak mencerminkan kearifannya.

“Sebenarnya, sosok pemeran sutradara tersebut, berkali-kali diingatkan orang-orang terdekatnya. Tapi nyaris tak pernah mau menggubris. Sampai akhirnya, sang sutradara yang bersangkutan mendapat teguran dari Allah SWT. Azab pun menimpanya,” terang Tono Sakapati kepada POSBERITAKOTA, Senin (13/2/2023).

Siapa saja bintang pendukung yang dilibatkan? Mereka antara lain : Refida Shafarilla, Anggie, Feby Zein, Bowie Ss, Tono Sakapati, Anand Saxena, Lisa Sagita, Waty TD dan Kafiyah. Namun dari mereka semua, tercatat sudah ikut membintangi puluhan drama pendek, produksi SBC. □ RED/GOES

Related posts

Banyak Artis Kena COVID-19, NENENG ANJARWATI Semakin Was-Was & Pilih Batasi Kegiatan Diluar Rumah

Redaksi Posberitakota

Nyaman Buka Usaha, H KADIR SRIMULAT Nikmati Masa Tua Sambil Momong Cucu

Redaksi Posberitakota

Virus Corona Merebak, MACHICHA MOCHTAR Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang