PosBeritaKota.com
Entertainment

PANTANG DIBILANG VAKUM, DESSY KUS ENDANG TETAP BIKIN SINGLE YANG DIPROMOSIKAN VIA MEDSOS & TUR RADIO

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak sepenuhnya musik dangdut kolaps. Mau buktinya? Di sejumlah televisi swasta masih menampilkannya dalam bentuk program acara. Sedangkan selebihnya melalui media sosial (Medsos) banyak berseliweran. Nongol dalam bentuk promo single melalui YouTube.

Dessy Kus Endang, satu dari ratusan artis dangdut di Tanah Air, tak mau atau pantang dibilang vakum apalagi selama masa pandemi. Diam-diam ia masih getol berkarya yang diunggah ke YouTube serta harus tur show ke beberapa radio di daerah-daerah.

“Intinya sih karena aku kepengen tetap eksis saja. Dampaknya lumayan bagus, karena masih bisa mengangkat nama dijalur musik dangdut,” tegas Dessy kepada POSBERITAKOTA, Minggu (28/11/2021) malam.

Diakui pelantun tembang hits ‘Jakarta-Hirosima‘ di era tahun 2000-an, tetap ingin konsisten dijalur musik dangdut yang ditekuni. Sebab, katanya, profesi itu sudah jadi pilihan hidup. Bahkan begitu ditopang oleh keluarga besarnya.

“Saya pernah mengalami masa kejayaan musik dangdut. Bahkan cukup mengangkat nama saya. Selama berbulan-bulan dan tahun, job show hampir nggak pernah berhenti,” tutur Dessy yang kembali populer setelah membawakan lagu ‘Bere Bere’ dan ‘Dahsyat‘-nya.

Apa harapannya pada pasca pandemi nanti? “Tentu, musik dangdut bisa menggeliat lagi. Pentas dangdut ada di mana-mana. Warga masyarakat pun bisa dapat hiburan, terutama untuk setiap akhir pekan. Sebab, pentas dangdut merupakan hiburan murah meriah,” jawab Dessy Kus Endang, apa adanya. ■ RED/GOES

Related posts

Dewi Lie Gandeng Iyut Bing Slamet Luncurkan Single ‘Ku Bersyukur’

Redaksi Posberitakota

Minggu 14 Juli 2019, BANGKIT SANJAYA Bikin Show Tunggal di ‘Warung Rakyat’ Kranggan Bekasi

Redaksi Posberitakota

Akui Sedang Jatuh Akibat Cerai, NITA THALIA Ingin Mulai Lagi Karir Nyanyi dari Nol

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang