Didukung Pemkot Jakpus, MASYARAKAT Dihimbau Belanja di Ajang Road Show ‘Festival UMKM & Ekraf KADIN’

JAKARTA (POSBERITAKOTA)Drs Bakwan Ferizan Ginting AP MSi selaku Asisten Perekonomian & Administrasi Kantor Walikota Jakarta Pusat yang mewakili Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma SSos MAP, membuka ajang roadshow ‘Festival UMKM dan Ekraf KADIN’ Kota Jakarta Pusat, di halaman Gedung D Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (22/2/2023).

Pada saat pembukaan festival yang juga didukung oleh PKK dan Dekranasda Kota Jakarta Pusat, ikut dimeriahkan pertunjukkan fashion show anggota IWAPI.

Nampak ikut hadir pejabat perwakilan KADIN DKI Jakarta Hotlan Panjaitan, Ketua KADIN Kota Jakarta Pusat RH Victor Aritonang, Ketua IWAPI Kota Jakarta Pusat, Ketua Dekranasda Jakarta Pusat serta sejumlah pejabat lingkup Walikota Jakarta Pusat.

Melalui sambutannya Asisten Perekonomian Jakarta Pusat Bakwan Ginting mengatakan bahwa Pemkot Jakarta Pusat mengapresiasi dan mendukung penyelenggaraan ‘Festival UMKM dan Ekraf KADIN’. “Dalam hal ini, Pemkot Jakarta Pusat mendukung terselenggaranya Festival UMKM dan Ekraf KADIN sebagai pilar penggerak ekonomi mikro,” tegasnya.

Seperti diharapkan Asisten Perekonomian Kota Jakarta Pusat, agar ‘Festival UMKM dan Ekraf KADIN’ yang berlangsung hinggaJumat (24/2/2023) besok, bisa berjalan baik dan sukses. Selain itu, juga memberikan himbauannua agar masyarakat berkenan untuk hadir berbelanja dan mendukung sepenuhnya acara festival tersebut.

Pihak kepanitiaan ajang ‘Festival UMKM dan Ekraf KADIN’, menyebutkan ada puluhan stand yang ikut berpartisipasi. Mereka menjual beragam produk. Mulai dari aneka kuliner, fashion hingga sepeda listrik. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Sebagai Kewajiban Pengembang, HERU BUDI Ingatkan Fasos – Fasum Triwulan I Agar Percepat Penyelesaian ke Pemprov DKI

Ramalan BMKG Harus Direspon, POLITISI KEBON SIRIH Desak Dinas LH Antisipasi Polusi Udara Jelang Puncak Kemarau

Canangkan Kampung Siaga, PJ GUBERNUR DKI HERU BUDI Minta & Muncul Kesadaran Bersama Tanggulangi TBC