28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 01:25
PosBeritaKota.com
Sport

Di Ajang WorldSBK 2023, KANG WAS Bersama 57 Production Tangani Baricade Gubeng & Rowing Sirkuit Mandalika Lombok

LOMBOK (POSBERITAKOTA) ■ Setelah di tahun 2022 atau tepatnya pada 18-20 Maret silam sukses menggelar ajang MotoGP, Indonesia saat ini tengah melakukan persiapan kembali menjadi tuan rumah balap motor WorldBSK 2023 (3-5 Maret) besok. Event tersebut digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok. Sejumlah pembalap luar negeri ikut ambil bagian.

Lagi-lagi, dibalik penyelengaraan event bergengsi kelas internasional tersebut, tak lepas dari peran sosok Kang Was yang bersama Team Lima Tujuh (57) Production. Tak hanya konstruksi panggung untuk tamu-pejabat-penonton yang ditangani, tapi juga untuk Baricade Gubeng dan Rowing di sekitar Sirkuit Mandalika, Lombok.

“Terkait hal itu, saya hanya bisa mengucap rasa syukur. Terutama atas kepercayaan pihak panitia. Termasuk pihak EO 408 yang menggandeng 57 Production,” kata Kang Was saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (28/2/2023).

Bagi pria kelahiran Banjarnegara menangani event olahraga dan musik kelas nasional dan internasional, sudah bukan hal yang asing lagi. Padahal, menurut Kang Was, bicara soal keahliannya dalam bidang konstruksi panggung hanya berdasarkan otodidak (bakat alam). Pengalaman demi pengalaman, justru banyak menempa dirinya sehingga bisa mencapai tahap profesionalisme.

Saat ditanya soal filosofinya dalam bekerja selama ini, Kang Was mengaku selalu menjaga kepercayaan yang diberikan. Juga selalu bekerja apa adanya, tapi tetap dengan tanggungjawab besar. “Seperti dalam hidup ini, saya nggak mau muluk-muluk. Apa adanya saja, bekerja sesuai kemampuan dan keahlian,” tuturnya.

Pemilik nama asli Wasis Waluyo alias Kang Was satu ini, juga memilih cara kerja tuntas. “Jadi, apapun kerja yang harus saya lakukan dan emban, harus dengan prinsip tanggungjawab. Pokoknya, pantang bagi saya untuk mengecewakan orang lain,” ucapnya, mengakhiri. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Melibatkan Bank BTN, PEMPROV DKI Bikin Grand Launching ‘Jakarta International Marathon 2024’

Redaksi Posberitakota

Cetak Gol Terindah, LIONEL MESSI Sukses Bawa Argentina Menang 2-0 Atas Meksiko

Redaksi Posberitakota

Angkat Besi Sumbang 2 Emas Pertama dari ISG di Baku Azerbaijan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang