PosBeritaKota.com
Entertainment

Yuk Intip Lebih Jauh Sosoknya, ARTIS CINDY MEILIANA Soal Agama – Umur – Pacar – Sinetron & Instagram

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pastinya, sosok Cindy Meiliana merupakan bintang pendatang baru di industri hiburan Tanah Air. Meski begitu, cepat ‘naik daun’ berkat perannya sebagai Nastiti di sinetron ‘Dunia Terbalik’ tayangan RCTI. Di situ, Nastiti dikenal sebagai sahabat dekat dari Popon, yakni di kampus Cibatus.

Sejatinya, ikut main di produksi sinetron ‘Dunia Terbalik‘, bukanlah pengalaman pertama Cindy terjun ke dunia akting. Sebab, ia sebelumnya sudah sempat membintangi beberapa Sinetron lain seperti Mega SeriesZAHRA‘, ‘Amanah Wali 5′ dan ‘AURA’.

Kepengen tahu seperti apa sosoknya? Berikut profil dan biodata Cindy Meiliana. Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

1. Latar belakang Cindy Meiliana

Cindy Meiliana merupakan seorang gadis yang lahir di Jakarta pada 10 Mei 1999. Ia merupakan anak kedua dari 3 bersaudara yakni Kevin Raynando dan Louis Fernando. Artis berusia 23 tahun ini diketahui sudah lulus dari S1-ya di Swiss German University dengan gelar double degree.

2. Awali karier sebagai Selebgram

Sebelum terjun ke dunia seni peran, Cindy Meiliana terlebih dahulu mengawali kariernya sebagai Selebgram. Cindy diketahui menjadi Selebgram sejak duduk di bangku SMA. “Awal mulanya aku cuma iseng-iseng aja upload lagi main basket di Instagram. Tiba-tiba foto tersebut viral dan di situ mulai dapet banyak followers dan sebagainya” kata Cindy ketika ditanyakan awal mula bisa menjadi Selebgram.

3. Debut karier sebagai artis

Di tahun 2021 tepat ketika lagi naik-naiknya COVID-19, ternyata itu merupakan awal Cindy Meiliana memutuskan untuk mencoba terjun ke dunia seni peran. Cindy mendapatkan tawaran dari salah satu management artis untuk mencoba casting di Mega Series ZAHRA, awalnya ia ragu untuk menerimanya. Karena, menurutnya, itu pasti hanya modus penipuan saja. Akan tetapi setelah berdiskusi lanjut dengan kedua orangtuanya, Cindy memutuskan untuk coba bertemu langsung di tempat casting dan ternyata itu menjadi debut awal Cindy Meiliana di dunia seni peran. Ia lolos casting pertamanya dan mendapatkan peran yang cukup menantang yakni menjadi Rani, ketua genk kampus yang suka membully.

4. Hobi dan status

Melalui akun Instagramnya, Cindy rupanya sangat senang bermain basket & travelling. Banyak konten yang diunggah oleh Cindy di dalam Instagramnya sedang bersama teman-teman tim Basketnya. Selain itu juga menikmati travelling di dalam negeri maupun di luar negeri. Dan, kalau untuk status hubungan Cindy Meiliana hingga saat ini belum diketahui.

5. Biodata Cindy Meiliana

* Nama Asli: Cindy Meiliana
* Nama Panggilan: Cindy
* Tanggal Lahir: 10 Mei 1999
* Pendidikan: Swiss German University
* Agama: Kristen
* Profesi: Artis, Selebgram, Bintang Iklan
* Tahun Aktif: 2021 – sekarang
* Akun Instagram: @cindymeilianaa
* Akun TikTok: @cindymeiliana_

Begitulah beberapa profil dan biodata Cindy Meiliana, pendatang baru yang ikut melejit karena perannya sebagai Nastiti plus curi perhatian di serial sinetron ‘Dunia Terbalik‘. ■ RED/R. ALDIANSYAH/ EDITOR : GOES

Related posts

Meski Banyak Didekati Wanita, SULE Nggak Mau Buru-buru Kawin Lagi

Redaksi Posberitakota

Bikin Single ‘Air Mata Rindu’, NENENG ANJARWATI Ngaku Bakal Dirilis Bulan Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Prilly Latuconsina Tampil Dewasa Dipuji Netizen

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang