27.4 C
Jakarta
24 April 2024 - 07:41
PosBeritaKota.com
Entertainment

Jebolan KDI, MONICA SELVIA Digandeng Arif Pradita Bikin Single ‘Kupikir-pikir’ Siap Dirilis via Radio Dangdut Indonesia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dengan menggandeng jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Monica Selvia, produser dan pencipta lagu kenamaan Arif Pradita mempersiapkan single bertitel ‘Kupikir-pikir‘ dan kini sudah siap dirilis via radio dangdut di seluruh Indonesia.

Bernaung dibawah label Amaranggana Music Record, Arif Pradita bersama Wawan Anwar Ahmad yang merupakan Executive Producer yang mumpuni dalam bidang rekrutasi, asesmen dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yakin bahwa karya barunya itu mampu memanjakan telinga pecinta dangdut di Tanah Air.

“Jujur, ini memang artis perdana dari Amaranggana Record. Karena itu, saya menyiapkannya dengan semaksimal mungkin dan tidak sembarangan memilih penyanyi. Bahkan, saya yakin dengan bantuan Pak Wawan, sosok Monica Selvia bakal menjadi pedangdut yang diperhitungkan,” ucap Arif Pradita kepada POSBERITAKOTA, Selasa (14/3/2023).

Menurutnya lagi bahwa single ‘Kupikir-pikir’ yang diciptakan sendiri oleh Arif Pradita, sangatlah pas dibawakan oleh Monica Selvia. Karena itulah, Arif pun cukup optimis, apalagi jika melihat kemampuannya di dalam mengolah lagu menjadi hits. Belum lagi saat pembuatan video klip lagu ‘Kupikir-pikir‘ melibatkan Tony Januardy sebagai Clip Director dan Roelswara sebagai Arrenger.

Syukur alhamdulillah, kalau untuk syuting video klipnya, sudah rampung. Sebab, semua yang terlibat merupakan orang-orang yang tidak diragukan lagi kemampuannya. Karena, kami ingin memberikan yang terbaik bagi pecinta musik di Indonesia,” bilang Arif Pradita, penuh keyakinan.

Sebagai penyanyi yang diberi kepercayaan penuh oleh pihak label Amarangga Music Label, Monica Selvia juga mengusung sikap optimismenya. Karenanya, ia berharap sekali untuk single terbarunya tersebut, bisa dengan mudah diterima oleh masyarakat penggemar musik di Tanah Air.

“Melalui debut lagu Kupikir-pikir ini, semoga bisa memberikan imej untuk kehadiranku di dunia musik dangdut. Karena, sejak awal ditawari, aku memang sudah serius ingin memberikan yang terbaik. Terutama untuk mengeksplore kemampuan vokalku. Dan lagi, lagunya juga enak didengar. Mohon dukungannya,” harap Monica Selvia, tandas. ■ RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Singgung Pria Cemburuan, NITA THALIA Bikin Single ‘Naik Darah’

Redaksi Posberitakota

Perpres 10/2021 Miras Dicabut, DEWI PERSSIK Salut Pemerintah Mau Dengar Masukan Ormas Islam & Ulama

Redaksi Posberitakota

Setelah 8 Tahun Nongol & Makin Eksis, FORUM WARTAWAN HIBURAN Unjuk Gigi Luncurkan MARS FORWAN

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang