28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 20:12
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Melihat Perannya Sangat Penting, PRASETYO EDI MARSUDI : KNPI Sebagai Kawah Candradimuka Pemimpin Nasional Harus Didukung

JAKARTA (POSBERITAKOTA) : Bertempat di Gedung Pemuda KNPI DKI Jakarta, Jalan Balap Sepeda No.4 Veledrome Rawamangun, Jakarta Timur, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) DKI Jakarta menggelar orientasi pengurus, Minggu (19/3/ 2023). Sedangkan kegiatan orientasi DPD KNPI Jakarta tersebut dibuka oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

Saat diminta memberikan sambutannya, Prasetyo Edi menekankan bahwa peran KNPI Jakarta sangatlah penting sebagai kawah candradimuka pemimpin masa depan Jakarta dan Indonesia. Bahkan, menyebut kalau Pemprov dan DPRD DKI Jakarta pasti mendukung setiap agenda yang dilakukan KNPI yang berorientasi pada pembangunan kepemudaan di Jakarta.

“Tentunya, kita sebagai senior, pasti akan selalu support adik-adik KNPI Jakarta. Sebab, saya pribadi sangat bangga dengan KNPI DKI Jakarta saat ini,” ucap Prasetyo.

Dalam kegiatan orientasi tersebut, juga dihadiri oleh Ketua Umum DPP KNPI Ryano Panjaitan serta para mantan Ketua KNPI terdahulu seperti Dodi Rahmadi Amar, Devi Andita dan Rudy Darmawanto.

Diminta komentarnya, Ronny Bara Pratama selaku Ketua DPD KNPI Jakarta sangat mengapresiasi kehadiran Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan beberapa mantan Ketua KNPI Jakarta terdahulu.

“Syukur, alhamdulillah di acara orientasi pengurus DPD KNPI Jakarta berjalan sukses. Kami pun mendapatkan banyak masukan serta semangat dari para senior dan juga Ketua DPRD DKI Jakarta. Tentunya untuk lebih banyak lagi berbuat hal hal yang positif untuk pemuda di Jakarta,” ujar Ronny. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Biar Dapat Bansos DKI, WARGA MISKIN Harus Proaktif Daftar Masuk BDT

Redaksi Posberitakota

Mensikapi Musibah Banjir di Jakarta, JARWO KWAT Kepengen Ajak Seluruh Anggota PaSKI Punya Kepedulian

Redaksi Posberitakota

Ini di Bekasi, Ada Pawai Obor Sambut Hari Kemenangan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang