Dibuka Walikota Jaktim, PEMUDA PANCASILA Gelar Diskusi Publik

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Diskusi publik yang digagas Pemuda Pancasila, dibuka Walikota Jaktim Drs Bambamg Musyawardana M Si, bertempat di Ruang Serbaguna Blok C, Kantor Walikota Jakarta Timur, Selasa (27/3) kemarin.

Mengusung tema ‘Kupas Tuntas Gencarnya Pembangunan Insfrastruktur di DKI Jakarta, Fenomena Sabotase ataukah Korupsi?’ tersebut, merupakan gagasan murni dari Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Jakarta Timur, Norman Silitonga.

“Saya harapkan dari diskusi publik ini akan melahirkan hal-hal yang positif. Sehingga pada gilirannya dapat menciptakan suasana yang lebih kondusif, aman dan tentram,” tegas Bambang Musyawardana saat memberi sambutan dihadapan tamu undangan serta ratusan kader PP yang hadir.​Dalam diskusi dan dialog terbuka  itu menghadirkan pimpinan 3 Pilar, demi makin memantapkan sinergisitas menjaga wilayah Jakarta Timur selalu dalam kondisi yang harmonis. “Organisasi kemasyarakatan seperti Pemuda Pancasila terlihat mempunyai kepedulian yang luar biasa terhadap bangsa dan negara,” tambah Bambang.

Karena itu, Walikota Jaktim tak lupa menyampaikan rasa terimakasih kepada sejumlah pihak. Baik itu kepada Direktur Adhi Karya LRT, Direktur Nindya Karya, Direktur Waskita Karya, Anggota DPRD DKI Jakarta, Ketua Gapensi DKI Jakarta serta Direktur Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan yang bersedia meluangkan waktunya untuk berdiskusi.

Sementara itu Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Timur, Norman Silitonga, mengungkapkan bahwa diskusi publik ini dilaksanakan atas usulan dari masyarakat agar terjaga kerukunan di Jakarta Timur.

“Ini pembuktian bahwa Pemuda Pancasila ingin proaktif tampil kedepan mencari solusi untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat,” paparnya.

Ikut hadir dalam acara diskusi di antaranya Ketua MPW PP DKI Jakarta H Thariq Mahmud, para Ketua MPC se-DKI Jakarta beserta anggota perwakilan, Kasdim 0505/JT Mayor Inf Ali Akbar, Ketua MPO Jaktim, para Pengurus MPC Jakarta Timur, Ketua Lembaga PP Jakarta Timur beserta anggota, Ketua PAC dan Ranting maupun Simpatisan Pemuda Pancasila Jakarta Timur. ■ RED/DWI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here