PosBeritaKota.com
Megapolitan

Ditengah Kesibukannya Pantau Harga Pangan, PJ GUBERNUR DKI HERU BUDI Tetap Perhatian ke Anak-anak Penghuni Panti Sosial

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kendati kesibukannya lumayan padat untuk memastikan harga pangan stabil hingga arus mudik jelang Lebaran, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, tetap memberikan perhatian besar kepada anak-anak di Jakarta, khususnya yang menghuni panti sosial.

Mau buktinya? Pj Heru Budi nampak melakukan kunjungan ke Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 3 yang berada di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (13/4/2023) sore. Dan, bentuk kepedulian serta perhatian orang nomor satu di Jakarta satu ini, tentu patut diapresiasi dan dijadikan teladan bagi kita semua.

Dalam kesempatan kunjungannya tersebut, Pj Heru Budi tak lupa menyampaikan pesan kepada kita semua, agar senantiasa peduli dan mau berbagi terhadap sesama yang sangat membutuhkan. Apalagi, tambah dia, di dalam momenum bulan suci Ramadhan yang memang memberikan peluang pahala besar bagi siapa saja yang berbuat kebaikan.

Saat hadir di PSAA Putra Utama 3 tersebut, Pj Gubernur Heru Budi, ikut menghadirkan kebahagiaan, keceriaan hingga rasa haru bagi anak-anak yang memang membutuhkan perhatian.

Setidaknya, bagi anak-anak penghuni panti, sangat merindukan sosok yang bisa dianggap sebagai orangtua atau keluarga. Bahkan, kehadiran pemimpin seperti Heru Budi Hartono, tentu bak menjadi oase bagi anak-anak panti yang haus akan kasih sayang.

Sejatinya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terus memberikan perhatian penuh kepada anak-anak penghuni panti. Termasuk, memperhatikan pentingnya pendidikan hingga bekal keterampilan bagi mereka. Sehingga, kelak dapat menjadi pribadi mandiri serta memberikan manfaat bagi bangsa dan negara.

Dikatakan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi, usai agenda kegiatan terjadwal hari ini, ditengah perjalanan pulang dirinya menyempatkan mampir untuk memberikan makanan berbuka puasa. Juga memberikan santunan dan menunaikan sholat Maghrib bersama anak-anak di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 3 Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Secara lesehan berinteraksi, namun penuh dengan keakraban. Saya ikut senang melihat adik-adik panti yang ceria dan tetap semangat menjalankan ibadah puasa. Saya mendoakan agar semuanya dapat tumbuh cerdas, sehat, bahagia dan sekaligus meraih cita-citanya. Saya juga mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan solidaritas sosial dengan berbagi dan peduli pada sesama,” ucapnya, mengakhiri. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Guyur Air Sejumlah Ruas Jalan, INI CARA DINAS GULKARMAT DKI Tekan Suhu Panas & Perbaiki Kualitas Udara di Jakarta

Redaksi Posberitakota

Kurangi Macet & Datangkan Uang, PEMPROV DKI Didesak Ketua DPRD Percepat Proses ERP

Redaksi Posberitakota

Jelang Asian Games, GUBERNUR ANIES Menata Pedestrian Protokol Supaya Kinclong

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang