PosBeritaKota.com
Megapolitan

Bukti TNI-Polri Makin Solid, PANGDAM JAYA & KAPOLDA METRO Datang Kunjungi Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto usai menghadiri undangan acara lepas sambut Danjen Kopassus menyempatkan waktu kunjungi satuan Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha, yang terletak di Jl. Raya Bogor KM 29, Gandaria Jakarta Timur.

Dalam kunjungan Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya pada Jumat (28/4/2023) kemarin ke Batalyon Mekanis 201/JY disambut oleh Danyon Mekanis 201/JY Letkol Inf Anton Prasetyo bersama para Perwira Staf serta personel Yonif Mekanis 201/JY.

Mengawali arahannya, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan sampaikan ucapan selamat Hari Raya Idhul Fitri kepada segenap prajurit Yonif 201/JY. “Kita harus menjaga kekompakan, soliditas dan sinergitas hubungan TNI dan Polri. Jangan mudah terpancing dengan isu atau informasi yang belum jelas kebenarannya,” pintanya

Pangdam Jaya selanjutnya menambahkan bahwa kejadian yang kerap menjadi viral diupload di media sosial (Medsos) antara anggota TNI dan Polri harus dipahami dengan bijak oleh para anggota sekalian. Bisa jadi hal itu hanya untuk menyudutkan hubungan yang harmonis TNI dan Polri selama ini.

Oleh karenanya, Pangdam Jaya mengajak khususnya seluruh Prajurit Kodam Jaya/Jayakarta agar lebih meningkatkan kinerja dan mempersiapkan mental yang tinggi dalam membangun bangsa ini yang kita cintai bersama.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto ikut memberikan apresiasi kepada Prajurit Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha. “Tugas Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya selalu bergandengan dalam tugas pengamanan wilayah Ibukota. Soliditas dan sinergitas ini harus terjaga dan terus terpelihara“.

Kapolda Metro Jaya mengungkapkan bahwa dirinya terlahir dari keluarga prajurit TNI AD. “Saya ini terlahir dari Bapak saya yang prajurit TNI AD, sehingga kecintaan saya terhadap TNI jangan diragukan dan merupakan darah daging saya,” jelasnya.

Saat menutup acara tali silaturahmi tersebut, Kapolda Metro Jaya menuliskan pesan : “Sebagai Prajurit Negara. Di manapun Berada Junjung Tinggi Kehormatan Niscaya Rakyat Akan Mencintai Kita”.RED/JON ABY/EDITOR : GOES

Related posts

Cek Dampak Demo Pemilu, ANIES Tinjau Lokasi Bekas Kerusuhan di Petamburan

Redaksi Posberitakota

THERMOR Yakin Capai Target Market Share 30 Persen di Tahun Pertama

Redaksi Posberitakota

Selama 4 Pekan Berturut-turut, 3 WILAYAH KOTA di DKI Jakarta Masuk Zona Merah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang