32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 13:01
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Jelang KTT ASEAN, PJ GUBERNUR HERU BUDI ‘Turba’ Lihat Langsung Perbaikan Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tengah mempersiapkan pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 yang akan berlangsung di Jakarta pada September mendatang. Salah satunya, dengan memperbaiki sejumlah ruas jalan untuk kenyamanan dan kelancaran perjalanan para delegasi negara anggota dan mitra ASEAN saat berada di Jakarta.

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono turun ke bawah (Turba) untukmeninjau langsung perbaikan jalan tersebut di depan Ratu Plaza, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5/2023) malam. Tampak (Plt) Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Heru Suwondo beserta jajaran, ikut mendampingi.

“Untuk semua perbaikan ini dilakukan dalam rangka menyambut KTT ASEAN. Pada tahap pertama, yaitu malam ini, dikerjakan dari Ratu Plaza sampai ke lampu merah BI. Selanjutnya, minggu depan ke sejumlah ruas jalan yang lain,” kata Heru Budi.

Pada bagian lain, langkah perbaikan juga akan dilakukan oleh Dinas Bina Marga DKI Jakarta pada ruas Jalan Gatot Subroto – MT. Haryono. Hal itu sebagai tindak lanjut atas aduan warga terhadap kondisi jalan di Jakarta untuk menunjang mobilitas.

“Ternyata, kami juga terima sejumlah pengaduan terhadap kondisi jalan. Maka, Dinas Bina Marga Jakarta tahun ini, harus memperbaiki beberapa ruas dan akan dilanjutkan sampai 2024,” ucap Heru Budi dalam keterangannya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Dukung Produk Plastik Ramah Lingkungan, BAMUS BETAWI Siap Jadi Mitra Pemprov DKI

Redaksi Posberitakota

Kondisi TPST Bantargebang, ASEP KUSWANTO Bilang Cuma Bisa Bertahan Sampai 4 Tahun

Redaksi Posberitakota

DKI Segera Lepas Saham di Pabrik Bir, UANG RP 1 TRILIUN Untuk Buka Lapangan Kerja

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang