PosBeritaKota.com
Entertainment

Si ‘Ayam Jago’, AIDA SASKIA Jaga Penampilan Biar Tetap Laris di Panggung Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Masih tetap cantik, seksi, enerjik di panggung saat bergoyang dangdut dan punya semangat membara – begitulah sosok Aida Saskia. Padahal, POSBERITAKOTA nyaris tak pernah bertemu hampir enam tahun belakangan. Era pandemi COVID-19 sempat menenggelamkan namanya dilapak musik dangdut.

“Sebenarnya sih, sebelumnya aku nggak vakum-vakum banget. Berbeda dengan era pandemi COVID-19 kemarin, ya semua kan pada tiarap, karena minus job nyanyi,” curhat artis kelahiran Bogor itu saat ketemu dalam acara grand opening Taman Wisata BALIga di Kampung Cisaat, Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupetan Bekasi, Minggu (14/5/2023).

Si pelantun tembang hits ‘Ayam Jago’ yang tampak awet muda di usianya yang sudah menginjak 37 tahun, mengaku punya kegiatan menjalani AS Production. Salah satunya, kata dia, mendidik para remaja atau siapa saja yang punya minat jadi DJ (disk jockey) Music. “Sudah banyak sih yang lulus dari Sekolah DJ AS Production yang aku dirikan,” ucap dia.

Di dalam menyambut kembali semaraknya panggung musik dangdut, Aida Saskia bersikap optimis. Mudah-mudahan saja, harap dia, job-job panggung kembali banyak menghampiri. Apalagi selama ini dirinya merasa masih punya ‘nilai jual‘ di panggung – panggung musik dangdut.

“Kuncinya kan, harus bisa menjaga penampilan. Iya dong, merawat body dan kecantikan wajah. Sebab, sebagai public figure, itu jadi persyaratan utama. Selain kemampuan vokal tentu saja,” imbuh perempuan single parent dengan dua anak tersebut.

Punya obsesi apa lagi ke depannya? Ditanya begitu, Aida Saskia pun, bersemangat untuk menjawabnya. “Aku kepengen tetap eksis di dunia profesi nyanyi dan jalur musik dangdut. Karena memang sudah jadi pilihan hidup,” tutup pedangdut yang di akhir 2022 kemarin meluncurkan single ‘Kuatkan Aku’. □ RED/GOES

Related posts

Ogah Nuntut Gono-Gini, TATA JANEETA ‘Bubaran’ Pasutri dari Mehdi Zati

Redaksi Posberitakota

Jadi MC Acara, ANNA TAIRAS Dukung Kiprah ‘Relawan Sedulur Jokowi’

Redaksi Posberitakota

BIKIN DEBUT MINI ALBUM ‘SAMUDRA CINTA’, QUL HAYYA JARING KAUM MILENIAL AGAR MAKIN CINTA AGAMA & ROSULULLAH

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang