29.2 C
Jakarta
23 April 2024 - 22:06
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Di Moment Idhul Adha 1444 H, KESATUAN PELAUT INDONESIA Berbagi Daging Hewan Qurban ke Warga Sekitar Tanjung Priok

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Melalui momentum Hari Raya Idhul Adha 1444 Hijriyah di tahun 2023 ini, Kesatuan Pelaut Indonesia (KPI) Tanjung Priok, Jakarta Utara (Jakut), menggelar acara pemotongan sejumlah hewan qurban berupa kambing, Kamis (29/6/2023) kemarin.

Sedangkan dagingnya selain dibagikan kepada internal, menurut pihak panitia penyelenggara pemotongan hewan qurban di Idhul Adha 1444 H di tahun 2023 ini, juga didistribusikan kepada warga masyarakat yang tinggal di sekitar Kantor KPI Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Toni Pangaribuan selaku Ketua KPI yang didampingi staf dan anggotanya, menyebutkan bahwa pelaksanaan pemotongan hewan qurban dimaksudkan untuk berbagi dengan sesama. Karena momen ini datang dari dan untuk anggota KPI Tanjung Priok. Jadi, selain untuk internal, daging hewan qurban juga didistribusikan ke warga yang tinggal tak jauh dari Kantor KPI.

“Pada esensinya, kami ingin menunaikan pemotongan hewan qurban, tentu saja dengan tujuan peduli dengan sesama. Apalagi ini di momen Hari Raya Idhul Adha,” tegas Tony kepada POSBERITAKOTA, seusai acara pemotongan hewan qurban.

Oleh karenanya, kembali diungkapkan Tony Pangaribuan, pihaknya bersama staf dan anggota KPI, tak lupa ingin mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah ikut berkontribusi. Harapannya di tahun-tahun mendatang, bisa mengadakan kegiatan serupa kembali. ® [RED/TB DEVI IRAWAN/EDITOR : GOES]

Related posts

Menggandeng Banyak Pihak, BANK DKI Ikut Partisipasi Program Pemberian Gizi Cukup untuk Penanganan Stunting di Jakarta

Redaksi Posberitakota

Sejak Sabtu 15 Mei Demi Cegah COVID-19, PERJALANAN WISATA ke Kepulauan Seribu Dihentikan Sementara

Redaksi Posberitakota

Usul Pilwagub Digelar Akhir Maret, BASRI BACO Dihujat Sesama Anggota DPRD DKI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang