PosBeritaKota.com
Business

Hunian Ideal plus Incaran Bagi Kaum Milenial, HARVEST CITY Bisa Juga untuk Investasi Masa Depan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Rampungnya pembangungan bundaran utama Harvest City, diharapkan bisa menjadi landmark dan sekaligus daya tarik bagi konsumen untuk memilih perumahan terbaik di kawasan pinggiran Cibubur, Jakarta Timur. Kini tengah diorientasikan sebagai hunian ideal plus incaran bagi kaum Millenial, selain dapat pula untuk investasi di masa depan.

Lokasi Harvest City berada di kawasan seluas 1.350 hektar. Kenapa diekspetasikan bakal menjadi incaran kaum Millenial yang sedang mencari rumah pertama? Alasannya cukup jelas, karena kaum Milenial ingin memiliki rumah untuk tempat tinggal maupun investasi dimasa depan. Terlebih lagi lokasinya pun sangat strategis, selain harganya cukup terjangkau.

Harvest City bisa jadi pilihan yang tepat. Apalagi saat ini kami menawarkan cluster terbaru, seperti cluster Ridge Crystal yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dalam cluster. Termasuk sistem keamanan one gate, area hijau, infrastruktur bawah tanah dan clubhouse khusus bagi penghuni cluster,” kata Sami Miettinen selaku CEO Harvest City saat ditemui di Cibubur beberapa waktu lalu.

Disamping fasilitas di dalam cluster, Harvest City juga memiliki berbagai fasilitas komersial yang juga sangat tepat bagi kaum milenial diantaranya Starbucks, KFC, Narma Toserba, Starbucks, RM Sarimande, Water Joy Water Park dan RM Saung Apung.

“Selain itu, Harvest City juga menyediakan fasilitas pendidikan untuk Milenial yang sudah berumahtangga seperti Sekolah Ibnu Sina dan Sekolah Santo Yoseph,” paparnya, lagi.

Sedangkan untuk beberapa tipe rumah yang sering diminati kaum Millenial ataupun keluarga muda yang ingin membeli rumah pertama serta dengan anggaran terbatas, Harvest City menawarkan dua cluster yaitu cluster Sweet Hortensia dan cluster Sakura Indica.

“Namun rumah-rumah ini memiliki desain modern dan denah yang kompak sehingga calon konsumen dapat langsung menempati rumah tersebut. Harga rumah dimulai dari 500 jutaan dengan cicilan bulanan sekitar 3 jutaan,” ucap Sami, menambahkan.

Pada bagian lagi, Harvest City juga menawarkan akses transportasi yang mudah dengan adanya JR Connexion, shuttle bus Cibubur Junction dan angkot kawasan. Harvest City menyediakan konsep “one-stop living” yang
memberikan kemudahan mobilitas bagi penghuninya.

Patut dan perlu diketahui bahwa pada bulan April 2023, Gerbang Tol Nagrak telah dibuka sebagai bagian dari Jalan Tol Cimanggis Cibitung. Dengan akses ke Harvest City yang semakin mudah melalui gerbang tol ini, justru menjadi magnet baru bagi area Cibubur Cileungsi. Pada kondisi sekarang adalah saat yang tepat untuk berinvestasi atau bergabung sebagai bagian dari Harvest City.

“Selain itu, banyak tenant komersial yang telah bergabung di Harvest City, ditambah dengan jumlah warga Harvest City yang hampir mencapai 5.000 KK. Keberadaan berbagai perumahan lainnya di sekitar Harvest City juga dapat menjadi calon konsumen
potensial,” imbuh Sami.

Harvest City juga memiliki kiat agar menjadi kawasan terpadu yang
menarik bagi pembeli dan investor di masa depan. Dengan tagline :
Kawasan Kota Mandiri seluas 1.350 Ha, terbesar di area Cibubur dan Cileungsi“, Harvest City akan terus mengembangkan konsep kawasan perumahan dan komersial.

“Kami konsisten dalam mengembangkan kawasan ini dengan memberikan penyerahan rumah atau ruko tepat waktu dengan kualitas bangunan yang
baik, meningkatkan infrastruktur kawasan dan memiliki manajemen
kawasan yang kuat. Kami berharap nama Harvest City semakin dikenal di masyarakat luas sebagai pengembangan kawasan yang terpercaya danmenarik,” tandasnya.

Beberapa waktu lalu, Harvest City juga meresmikan bundaran utamanya dengan melakukan prosesi pelepasan balon yang merupakan simbolis selesainya pembangunan bundaran utama Harvest City.

“Jadi, bundaran utama ini akan menjadi landmark kawasan Harvest City. Bahkan, kehadiran bundaran ini akan semakin menarik minat semua pihak, termasuk warga, tenant komersial, calon konsumen, dan investor terhadap Harvest City,” ujar Sami.

Diharapkan kedepannya Harvest City dapat terus berkembang dan menjadi pengembangan kawasan perumahan dan komersial yang diakui tidak hanya di Cibubur dan Cileungsi, tetapi juga di Jakarta dan sekitarnya. Untuk itulah, Harvest City akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dan menjaga kualitas bangunan yang baik.

Peran karyawan, menurut Sami lebih lanjut, sangat penting dalam memajukan Harvest City. “Yang pasti, kami bangga memiliki tim yang berdedikasi dan berkomitmen untuk mencapai tujuan bersama,” paparnya, lagi.

SEKILAS TENTANG HARVEST CITY

Dengan luas area 1350 hektar, Harvest City adalah kawasan terbesar di daerah Cibubur dan Cileungsi. Harvest City berada di lokasi yang strategis terletak tepat di depan tempat wisata Taman Buah Mekarsari.

Bicara soak akses yang sangat mudah, karena dapat dilalui melalui 3 jalan tol yaitu: Tol Jagorawi – Cibubur, Tol Cikunir-Jati Asih atau Tol Cikampek-Bekasi Barat. Selain itu, akan segera dibangun rencana Tol JORR 2 yang semakin dapat mempermudah akses untuk mencapai ke Harvest City.

Namun sebagai visi dari Harvest City untuk membangun dan mengembangkan Kota Mandiri, perlu adanya ekosistem yang terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan bagi para penghuni dan calon penghuni yang akan membeli hunian di Harvest City.

Selanjutnya, ada beberapa aspek yang akan difokuskan selain hanya mengembangkan properti
residensial saja. Tetapi juga membangun sarana dan prasarana untuk kebahagian dan kenyamanan para penghuni Harvest City. Seperti fasilitas penunjang kesehatan,
hiburan dan kebutuhan kebutuhan primer bagi penghuni. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Di Kwartal II 2023 & Dukung UMKM, BANK DKI Gelontorkan Kredit Mikro Rp 2,98 Triliun

Redaksi Posberitakota

Memasuki Tahun ke-3, PESONA PERNIKAHAN INDONESIA Sukses Jadi Festival Wedding di Jakarta

Redaksi Posberitakota

Tekad Genjot Inklusi Keuangan RI, BANK DKI Pilih Tingkatkan Layanan Digital untuk Zakat, Wisata Hingga Pendidikan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang