29.2 C
Jakarta
29 April 2024 - 09:36
PosBeritaKota.com
Politik

Menuju Indonesia Emas, JURKAMNAS MUDA GPK : Ganjar Pranowo Sosok Tepat untuk Percepatan Pembangunan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pemerintahan Jokowi – KH Ma’ruf Amin mendapat reaksi positif dengan tingginya tingkat kepuasan masyarakat atas keberhasilan yang dicapai. Terlebih lagi karena mampu menunjukkan arah pembangunan Indonesia yang sudah baik serta sesuai dengan harapan masyarakat Indonesia secara luas.

Kemudian, tambah Adrian lebih lanjut bahwa capaian-capaian pemerintahan hari ini dalam mendongkrak income perkapita masyarakat, harus dapat dilanjutkan oleh pemimpin kedepan. Sosok Ganjar Pranowo adalah solusi dari apa yang hari ini dan kedepannya dibutuhkan rakyat Indonesia.

Seperti dikatakan Adrian Harahap, Jurkamnas Muda Ganjar Presiden Kita (GPK), pihaknya berharap agar pembangunan di Indonesia harus berkelanjutan dan menyasar kepada pembangunan yang linear dengan membangun kesejahteraan rakyat.

Menurut mantan bendahara umum (Bendum) IPNU tersebut, dirinya juga melihat indikator pembangunan di Jawa Tengah pada saat dipimpin oleh Ganjar Pranowo selaku Gubernur selama dua periode cenderung naik dan mampu mengangkat tingkat kesejahteraan masyarakat.

“Saya melihatnya gaya kepemimpinan Pak Ganjar, sangat mirip dengan Pak Jokowi. Punya kepribadian sederhana, jujur, merakyat dan sikapnya juga sangat terbuka serta apa adanya,” beberapa Adrian, lagi.

Dalam pandangannya bahwa Indonesia membutuhkan sosok yang jujur, merakyat dan mau mendengarkan segala keluh kesah masyarakat. “Tak salah jika Pak Ganjar Pranowo adalah solusi kedepan untuk melanjutkan kepemimpinan di Indonesia dalam menyongsong Indonesia Emas di tahun 2045 mendatang,” urai Adrian.

Sedangkan yang menjadi harapan, kata Adrian, Ganjar Pranowo sebagai pemimpin masa depan harus tetap berpihak dan berdiri bersama generasi muda. “Kenapa? Karena, anak-anak muda itu yang memiliki mimpi besar dalam membangun kedepan,” pungkasnya. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Setelah di Belanda, RELAWAN SEDULUR JOKOWI Merambah Galang Dukungan Sampai ke Bangkok

Redaksi Posberitakota

Saat di Purwokerto-Banyumas, PRABOWO Gelar Kampanye Akbar Dihadiri Ribuan Pendukungnya

Redaksi Posberitakota

Sri Mulyani : Indonesia Peringkat Tertinggi Tingkat Kepercayaan pada Pemerintah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang