27.5 C
Jakarta
28 April 2024 - 07:25
PosBeritaKota.com
Hukum

Janji Tak Akan Ulangi, PESINTRON BOBBY JOSEPH Ngaku Kapok Bersentuhan dengan Narkoba

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Saat dihadirkan dalam jumpa pers dihadapan kalangan media, pesinetron Bobby Joseph mengaku kapok bersentuhan lagi dengan Narkoba. Bahkan, dirinya berjanji tidak mengulangi untuk yang ketiga kalinya. Meski, ia bilang sangat sulit lepas terkait ketergantungannya dari barang haram tersebut.

“Saya minta maaf atas nama pribadi. Baik kepada keluarga maupun masyarakat luas,” ucap pemain dalam sinetron ‘Jodoh Wasiat buat Bapak’ itu, Selasa (25/7/2023) kemarin di Mapolres Jakarta Selatan (Jaksel).

Karena itu pula, aktor muda berusia 31 tahun dan berdarah keturunan Paris (Perancis), meminta agar siapa pun jangan coba-coba bersentuhan dengan Narkoba. Setelah dirinya ketangkap karena Narkoba jenis sabu- sabu dan tembakau sintetis, kedepan ingin terlepas dari itu semua.

Saat ini, Bobby Joseph telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan Mapolres Jaksel. Berikutnya, masih harus menunggu pemberkasan, agar kasus yang menimpanya segera disidangkan di Pengadilan Negeri (PN Jaksel).

Seperti diketahui bahwa pesinetron satu ini, akhirnya dicocok aparat Satuan Resnarkoba Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2023 malam lalu di rumahnya kawasan Cinere Depok, Jawa Barat. Bahkan dari rumahnya ditemukan barang bukti berupa Narkoba jenis sabu-sabu 0.94 gram dan tembakau sintetis. © [RED/R.ALDIANSYAH /EDITOR : GOES]

Related posts

Sambut Arus Balik Pemudik, ANGGOTA SATLANTAS JAKPUS Bagikan Air Mineral

Redaksi Posberitakota

Berharap Gugatannya Bisa Direspon, HERRY KURNIADI Perkarakan Pengembang Pollux Skysuites & Keluarga BJ Habibie

Redaksi Posberitakota

Jengkel Pernah Ditahan, SUL Beberkan Motif Kirim Ancaman Bom

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang