PosBeritaKota.com
Hukum

Kuat Dugaan Pakai Narkoba, EPY ‘KANG MUS’ KUSNANDAR Digelandang ke Polres Jakbar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Aktor sinetron yang menjulang namanya berkat peran Kang Mus di serial ‘Preman Pensiun’, harus digelandang aparat dari Unit Narkoba Polres Jakarta Barat (Jakbar). Epy Kusnandar (EK) diduga kuat terlibat dalam penyalahgunaan (pakai-red) Narkoba.

“Memang benar kalau yang bersangkutan, EK, sudah kita amankan terkait penyalahgunaan Narkoba,” ucap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M. Syahduddi ketika dikonfirmasi awak media, Jumat (10/5/2024).

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, juga menjelaskan bahwa sang pemeran Kang Mus saat ini masih dalam proses pemeriksaan oleh tim penyidik dari Unit Narkoba.

“Yang bersangkutan dengan inisial EK, masih kami amankan. Bahkan bersama rekannya yang terlibat dalam produksi serial sinetron Preman Pensiun,” kata Panjiyoga.

Tak hanya itu, Unit Narkoba Polres Jakbar masih melakukan pemeriksaan untuk penyelidikan lebih lanjut terhadap yang bersangkutan. “Jadi, mohon waktu dan bersabar ya? Nanti akan digelar jumpa pers, jika sudah kelar untuk pemeriksaan,” ucap Panjiyoga, menyudahi keterangannya. © RED/THONIE AG/EDITOR : GOES

Related posts

Gile Bener, POLDA METRO : Sita Ribuan Gambar dan Video Porno Kaum Gay

Redaksi Posberitakota

Supaya Tetap Ditahan, JPU Berharap Majelis Hakim PN Jaksel Tolak Seluruh Eksepsi Putri Candrawathi

Redaksi Posberitakota

Mantan Pramugari Siwi Ngaku Pake Duit dari Tersangka Suap Pajak buat Belanja & Perawatan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang