28.4 C
Jakarta
29 April 2024 - 02:25
PosBeritaKota.com
Life Style

Beri Waktu & Budget Khusus, CAMEL PETIR Perawatan Wajah di Proderma GC Sunter Jakarta Utara

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Menjaga penampilan untuk tetap bugar dan cantik menjadi satu keharusan. Terlebih lagi bagi sosok yang melakoni profesi sebagai entertainer (penghibur-red) alias artis. Karena dari situ setidaknya akan terus mendapat perhatian kalangan penggemar, termasuk nilai jual sebagai artis di masyarakat.

Karena itu pula, Camelia Panduwinata yang dikenal dijaga artis dengan nama Camel Petir, harus menyiapkan banyak waktu dan budget khusus hanya untuk menjaga penampilannya selama ini. Ia tak sungkan-sungkan menunggu dan menjalani terapi atau perawatan kecantikan di aesthetic clinic sampai berjam-jam.

Kendati disela kesibukannya di dunia politik sebagai Caleg dari PKB, Camel Petir melakukan perawatan wajah pada hari Rabu (2/8/2023) kemarin di Proderma Graha Center (Proderma GC), Sunter, Jakarta Utara. Dalam perawatan kali ini, ia didampingi oleh dr Angeline dari Proderma GC. Tak ayal sesi konsultasi dan treatment pun harus dijalani demi penampilan primanya.

Saat menjalani sesi treatment, Camel Petir melakukan beberapa jenis dan salah satunya adalah Facial crystal clear hydration. Dalam sesi tersebut, dr Angeline juga menjelaskan bahwa treatment tersebut dapat meregenerasi sel kulit, membersihkan kotoran, mengencangkan kulit serta mengurangi pigmentasi.

Dalam percakapannya dengan POSBERITAKOTA melalui sambungan telepon selularnya Kamis (3/8/2023) kemarin, Camel Petir menceritakan pengalamannya di Proderma GC. Menurutnya, siapa pun kita segogyanya harus menjaga dan merawat pemberian serta anugrah yang sudah diberikan oleh Allah SWT.

“Saya merasakan manfaatnya. Apalagi bisa treatment dan ditangani langsung dr Angeline di Proderma Sunter. Pokoknya, nyaman banget dan tempatnya cozy. Sekarang, wajah saya jadi lebih bersih, lebih ringan. Hal itu semua karena usaha saya untuk tetap menjaga penampilan. Karena, menjaga yang telah dianugerahkan Allah SWT itu kan juga sebagian dari ibadah,” pungkasnya. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Bisa Terdeteksi dari 5 Hal, BEGINI TANDA – TANDA Orang Lain yang Diam – diam Benci Kepada Anda!

Redaksi Posberitakota

Demi Jaga Penampilan Sebagai Artis, CAMEL PETIR Rutin Rawat Kulit Wajah di Yume Skin Clinic

Redaksi Posberitakota

Terapi MSC Efektif Bisa Bikin Awet Muda, PAKAR ANTI-AGING DR AYU WIDYA Sebut Treatmen yang Lagi Hits di Asia & Eropa

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang