PosBeritaKota.com
Entertainment

Sekarang Pilih Jalur Pop, ERLYN SUZAN Tampilkan Debut Album Bertajuk ‘Kepastian’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah kenyang makan asam garam berkiprah dijalur musik dangdut (melayu), kini Erlyn Suzan tengah mencoba pindah haluan ke genre pop. Selain punya karya lagu ciptaan sendiri, ia juga sadar kalau karakter suaranya lebih dominan ke warna pop balad. Makanya, pasca pandemi, justru kepengen bikin new image dengan konsep Erlyn Suzan new born dengan beralih ke pop.

Melewati paruh tahun 2023 ini, Erlyn pun langsung nongol menampilkan debutnya kembali di dunia musik dengan merealese lagu ciptaan sendiri dari album pop yang bertajuk ‘Kepastian‘. Yang pertama melantunkan tembang ‘Damai Cinta’ ciptaannya sendiri. Sedangkan lagu tersebut diarangement oleh Yobo KiboKembang Tulip bersama MoersasKembang Tulip sebagai direct vocalnya.

“Kalau albumnya sih bertajuk Kepastian yang berisi beberapa lagu. Nah untuk releasenya satu persatu, diawali dengan lagu berjudul Damai Cinta,” ucap Erlyn dalam bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Kamis (10/8/2023) di Jakarta.

Dari album pop ‘Kepastian‘ mayoritas berkisah tentang hubungan atau balada percintaan yang terjadi di kehidupan masyarakat pada umumnya. Sebab, menurutnya, bicara soal cinta adalah universal. Siapa pun pasti bakal mengalaminya, tanpa kecuali.

“Misalnya tentang lagu Damai Cinta. Di situ bercerita tentang kisah cinta sepasang anak manusia yang terancam perpisahan. Jika, sudah saling sayang, pasti tidak menginginkan ada perpisahan. Semua ingin baik-baik saja, tentu dengan harapan bisa mempertahankan hubungan,” jelas dia, lagi.

Terkait beralihnya kejalur pop, Erlyn Suzan berharap mendapat respon dari masyarakat luas. Sama ketika dulu pernah meluncurkan dua album dangdut masing-masing berjudul ‘ Gaya Cin’ (Ganteng Kaya Cinta‘ (2017) dan ‘Capek Hati‘ (2018). Selain itu juga saat ikut membintangi produk film ‘Congklak Keramat’.

Memasuki tahun politik di 20232024, artis berdarah Kalimantan satu ini, juga tetap berharap bisa mendapat job-job panggung. Baik di arena Pilkada, Pileg maupun Pilpres. “Kalau di panggung nyanyi, saya kan bisa all round. Bawain lagu pop bisa dan harus bergoyang dangdut pun oke,” celetuknya, mengakhiri. © [RED/GOES]

Related posts

Jadi Istri ke-3 Opick, YULIA MOCHAMAD Tak Ngaku dan Ogah Bantah

Redaksi Posberitakota

Saat Liburan ke Pulau Bali, PEDANGDUT SITI BADRIAH Pamer Tampil Seksi Pakai Gaun Tipis Menerawang

Redaksi Posberitakota

Memasuki Tahun 2021, YEYEN LIDYA Ngarep Dunia Hiburan di Tanah Air Secepatnya Normal

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang