PosBeritaKota.com
Top News

DCS Belum Keluar, TEH CAMEL Ngaku Kena ‘Semprit’ Pihak Panwaslu Kota Bogor

JAKARTA [POSBERITAKOTA] – Artis penyanyi yang juga bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hj. Camelia Panduwinata SE M.Ikom atau yang akrab disapa ‘Teh Camel‘, tampaknya tengah dirundung masalah. Kenapa? Ia baru saja kena ‘semprit‘ alias teguran keras pihak Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Bogor.

Kepastian kabar tersebut, bisa dikentarai atau dilihat dari story Instagram @camelpetir.official yang menampilkan surat panggilan kepada Hj. Camellia Panduwinata (nama asli Teh Camel atau Camel Petir), Jumat (11/08/2023) yang baru lalu. Dugaannya, apalagi kalau bukan dianggap curi start melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Seperti diketahui bahwa Teh Camel sudah didaftarkan sebagai Bacaleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil III Jabar. Sedangkan Dapil tersebut meliputi wilayah Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

“Padahal, DCS-nya aja belum keluar, eh aq udh kena spritt aja!” Begitu tulis Camel Petir di story berlatar belakang surat panggilan serta menandai @panwaslubogor pada story tersebut.

Pada surat yang diunggah tersebut, dasar dari pemanggilan Camel Petir pada poin kedua adalah Penanganan Temuan Dan Laporan Pelanggaran Pemilihan Umum.

Teh Camel kemudian juga menyoroti Bacaleg lain yang sudah memasang nomor urut dalam atribut kampanye mereka. Karena itu, ia perlu mempertanyakan kenapa hanya dirinya yang terkena peringatan dari Panwaslu. Ternyata banyak pula Bacaleg lain yang melakukan hal serupa.

“Padahal bestie Bacaleg lain banyak juga yang pasang nomor urut, kenapa aq yang ditegur Panwaslu ya?” Lagi, Camel Petir menulis dalam story lainnya.

Malah di story terbarunya yang berlatarkan kopi, Camel Petir menyinggung mengenai dugaan pilih – pilih dalam tegurannya ini.

Lg ngopi, sambil mantau kenapa Caleg lain pake no urut, spanduknya gk kena semprit.. ada pilih pilihkah,” tulis Camel Petir disertai emotikon untuk mengungkapkan perasaannya.

Kendati begitu, saat dihubungi awak media, baru-baru ini, Camel Petir mengatakan akan mengikuti prosedur hukum yang berlaku dan menyampaikan bahwa hal yang terjadi pada dirinya ini dapat menjadi pelajaran bagi Caleg yang lain. © [RED/GOES]

Related posts

Saat Ketemu dengan Walikota Sally Capp di Dubai, HERU BUDI Bicarakan Soal Rencana Kerjasama Jakarta – Melbourne

Redaksi Posberitakota

Di Kampoeng Joglo Tanjung Lesung Pandeglang Banten, DESAINER MIGI RIHASALAY Gelar Lomba Agustusan

Redaksi Posberitakota

Soal Penyalahgunaan Narkoba di Wilayah Hukum Polresta Cirebon, KETUA ‘PMI’ ALI MOMA Prihatin & Bakal Geruduk Mabes Polri

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang