PosBeritaKota.com
Megapolitan

Legislator DPR RI, HJ INTAN FAUZI Gelar Tasyakuran HUT RI ke-78 & Beri Santunan ke 200 Yatim Piatu

KOTA BEKASI (POSBERITAKOTA) – Legislator (Anggota DPR RI) Hj Intan Fauzi yang didampingi Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Bekasi Utara Lukman Hakim, menggelar Tasyakuran HUT RI ke-78 dan beri santunan kepada 200 anak yatim piatu serta membagikan Sembako di Majelis Taklim Ziyadatul Barokah RT 03/RW 02, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Kamis (17/8/2023).

Atas kunjungan dan sekaligus pemberian santunan plus Sembako, Pimpinan Majelis Taklim Ziyadatul Barokah Ustadz Saiful Bahri tak lupa mengucapkan terima kasih. Baik itu kepada Lukman Hakim maupun Hj Intan Fauzi atas perhatian pada majelis taklim yang dipimpinnya.

“Melalui kesempatan ini, saya haturkan terimakasih kepada Pak Lukmann Hakim dan Bu Hj Intan Fauzi atas perhatian dan sumbangsihnya. Apalagi ini di Hari Kemerdekaan RI. Semoga, Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan pada mereka berdua dan kita semua,” tegas Ustadz Saiful Bahri.

Sedangkan Lukman Hakim mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian tasyakuran HUT RI ke-78 dan juga HUT Partai Amanat Nasional (PAN).

“Jadi, ini adalah acara tasyakuran HUT RI ke-78 dan HUT PAN. Kita pun mengungkapkan kebahagiaan dengan sesama sesama,”kata pria yang akrab disapa ‘Bang Alex Ziblo‘ itu, menambahkan.

Menurut Bang Alex Ziblo bahwa kegiatan yang diadakan tersebut merupakan kerjasama dengan Legislator (Anggota DPR RI), Hj Intan Fauzi.

“Harapannya, tentu saja bisa bermanfaat dan meraih keberkahan. Apalagi kita melakukannya di hari ini yang bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan RI bagi bangsa kita yang sudah merdeka selama 78 tahun,” ucapnya, menyudahi keterangannya. © [RED/GOES]

Related posts

Selain Kirim Ucapan Belasungkawa, PJ GUBERNUR DKI HERU BUDI Serahkan Santunan ke Keluarga Mendiang David Jacobs

Redaksi Posberitakota

Setelah DKI, KOMNAS PA : Bekasi Tertinggi Angka Kekerasan pada Anak

Redaksi Posberitakota

Perda Sudah Diteken Anies, PROYEK MRT Bundaran HI-Kampung Bandan Start Januari 2019

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang