32.7 C
Jakarta
28 April 2024 - 15:17
PosBeritaKota.com
Top News

Beri Dukungan Serius, KALANGAN ARTIS PUN Kumpul di ‘Rumah Kita’ Siap Menangkan Ganjar Pranowo Jadi Presiden

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pilihan atau sikap untuk dukung mendukung merupakan suatu hal yang lumrah dilakukan oleh siapa pun, baik itu secara personal maupun kelompok. Apalagi ini sudah memasuki tahun politik (2023-2024) dan segera bakal digelar pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres).

Mensikapi resminya pen-Capres-an Ganjar Pranowo yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), kalangan artis dari berbagai latar belakang pun telah menyatakan dukungannya secara serius. Mereka kumpul di ‘Rumah Kita Extravaganjar’ disingkat XVG, tentu saja dengan komitmen siap mengantarkan Ganjar Pranowo jadi Presiden ke-8 Republik Indonesia (RI).

Ini bukan tentang saya, tapi tentang kita, tentang Indonesia” – begitulah slogan atau quotes indah dilontarkan musisi Adri Adian yang didapuk jadi Ketua Umum (Ketum) Rumah Kita (Rumah Kreasi Insan Nusantara) sebagai organisasi nirlaba yang tujuan utamanya adalah untuk memenangkan sosok Ganjar Pranowo pada pertarungan Pilpres 2024 mendatang.

Begitu spesialnya ‘Rumah Kita Extravaganjar‘ yang dikomandoi Adri Adian, karena melibatkan puluhan artis senior dan yunior yang profesional di bidangnya masing-masing. Mereka bukan hanya datang dari kalangan musisi, tapi ada pula konten kreator, influencer, selebgram serta aktor film dan Sinetron.

Dari kalangan musisi dan penyanyi sebut saja ada Once Mekel, Ian Antono, Andre Hehanusa, Anang Hermansyah, Ruth Sahanaya, Lita Zen, Dian Mayasari dan banyak lagi. Termasuk Jeffry Waworuntu, Thoriq Halilintar, Nabila dan Ali Syakieb, Chicha dan Sari Koeswoyo, Ade Andrini, Aldo Sianturi, Tina Toon, Ayu Soetopo, Oleg Sanchabachtiar, Ida Arimurti, Bayu Randu serta masih banyak lagi yang lainnya.

Tak ketinggalan pula bergabungnya wartawan senior, Setiabudi AC Nurdin yang sekaligus dipercaya sebagai Ketua Panpel launching ‘Rumah Kita Extravaganjar/XPG’, bertempat di halaman Posko XVG Jalan Tangkas Baru No. E2, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (27/8/2023) siang hingga malam.

Pada saat peresmian Posko XVG berlangsung semarak, karena memang dihadiri langsung oleh Bacapres PDIP, Ganjar Pranowo. Bahkan, sempat memotong tumpeng. “Terima kasih buat kalangan musisi dan artis-artis Indonesia yang sudah bergabung di Extravaganjar. Harapannya, semoga hasilnya menjadi yang luar biasa nantinya,” tutur Ganjar Pranowo, singkat.

Sedangkan Ketua Umum Rumah Kita Extravaganjar, Adi Adrian, mengutarakan bahwa setelah dipercaya memimpin organisasi relawan, dirinya langsung bergerak cepat untuk menyusun pengurus inti. Lalu, mendaftarkan nama Rumah Kreasi Insan Nusantara (Rumah Kita) sebagai organisasi nirlaba. “Tujuan utamanya untuk memenangkan Pak Ganjar agar jadi RI-1 atau Presiden ke-8,” ucap Adi yang didampingi Fendy Mugni sebagai Sekretaris Jenderal dan Ayu Soetopo sebagai Bendahara.

Melalui ‘Rumah Kita Extravaganza‘, mereka siap memobilisir warga masyarakat untuk satu suara mendukung sekaligus memilih Ganjar Pranowo untuk Presiden Indonesia. Selain itu, juga bakal menngaet suara dari kalangan atau kaum Millenial dan generasi Z. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Saat Acara Press Gathering Bersama Balkoters, KETUA DPRD DKI PRASETIO EDI MARSUDI Ajak Media Dukung Transformasi Jakarta Menuju Kota Global

Redaksi Posberitakota

Kini Tengah Hamil Lagi, MARTHA asal Kolombia Melahirkan 19 Anak & Semuanya dari Ayah Berbeda

Redaksi Posberitakota

9-10 Desember 2023, RY HYORI DERMAWAN Tampil Jadi Guest Star di Ajang ‘Festival Musik & Budaya Anak Indonesia’ di JIS

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang