PosBeritaKota.com
Business

Khusus Penyandang Disabilitas, BNI Beri Pelayanan Terbaik di ‘Hari Pelanggan Nasional 2023’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pelayanan inklusif (khusus) bagi penyandang Disabilitas diberikan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dalam momentum ‘Hari Pelanggan Nasional 2023′. Bahkan, BNI ingin berkomitmen untuk terus meningkatkan value perusahaan melalui experience terbaik agar pelanggan mendapat layanan yang mudah dengan solusi terbaik bagi penyandang Disabilitas.

“Tentu saja dengan semangat Harpelnas, kami akan terus konsisten memberikan layanan terbaik kepada nasabah penyandang Disabilitas,” tegas Okki Rushartomo selaku Corporate Secretary BNI dalam keterangan tertulisnya yang diterima POSBERITAKOTA, Rabu (6/9/2023).

Masih dalam penjelasannya, Okki memaparkan bahwa BNI telah menyediakan sarana mesin ATM ramah disabilitas yang dilengkapi headphone dan tombol dengan huruf braile, sehingga dapat digunakan oleh nasabah penyandang tuna netra untuk bertransaksi.

Sedangkan layar dari mesin ATM tidak akan menampilkan apapun demi keamanan transaksi tersebut. Tentunya, akan ada petugas BNI yang mendampingi nasabah tersebut hingga transaksi selesai dilakukan oleh nasabah.

Kemudian, jalan akses menuju Banking Hall atau Galeri ATM telah disiapkan agar dapat dilalui para penyandang Disabilitas pengguna kursi roda. Hal itu dilakukan oleh BNI sebagai bentuk komitmen dan aksi nyata yang manfaatnya dapat dirasakan oleh penyadang Disabilitas.

“Yang pasti, kami berkomitmen untuk memperkuat peran penyadang Disabilitas sebagai agen perubahan melalui penghilangan hambatan dan kesempatan untuk berpartisipasi mewujudkan kemandirian dan membangun kepedulian bagi para penyandang disabilitas di Indonesia,” tutup Okki. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Tandatangani MoU, ASPARINDO Gandeng Kemitraan Bersama CC Palm Tranding untuk Penyediaan Minyak Goreng & Produk Lain

Redaksi Posberitakota

Sudah Lebih dari 15 Tahun Eksis, PT SRC Ingin Terus Buktikan Perannya Terhadap Pengembangan UMKM di Indonesia

Redaksi Posberitakota

Terus Melanjutkan Tren Positif, KREDIT BANK DKI JAKARTA Naik 24,68 Persen Hingga Kuartal I Tahun 2023

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang