32.7 C
Jakarta
28 April 2024 - 15:19
PosBeritaKota.com
Politik

Ada Bowo & Hey Riri, CAK IMIN Libatkan Influencer – TikTokers di Acara ‘Tour de Wali Songo’ hingga ke Surabaya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam perjalanan di acara ‘Tour de Wali Songo’, calon wakil presiden (Cawapres) Muhaimin Iskadar alias Cak Imin, melibatkan sejumlah Influencer dan TikTokers Dari mereka ada nama Prabowo (Bowo) Mondardo, Hey Riri, Widhe, Saddam dan termasuk politisi PKB yang juga artis penyanyi, Camelia Panduwinata yang akrab dengan nama Camel Petir atau Teh Camel.

Karuan saja perjalanan ziarah ke makam Wali Songo pun jadi semakin seru. Bahkan sampai mengundang perhatian serta reaksi dari masyarakat luas. Selain itu, ternyata sosok Camel Petir alias Teh Camel, biang dari keterlibatan mereka (Influencer – TikTokers) gabung di acara tersebut.

Teh Camel menjelaskan bahwa tujuan mengajak para Influencer dan TikTokers agar kalangan generasi muda untuk lebih menjiwai spirit Wali Songo, terutama dalam nilai toleransi dan persatuan.

“Jadi, melalui kegiatan kali ini, aku ngajak teman – teman Influencer dan Tiktokers. Mereka pun mau dan suka bergabung dalam perjalanan napak tilas atau ziarah ke makam Wali Songo. Semoga bisa menumbuhkan jiwa nasionalisme dan memantik semangat kebangsaan,” ujar dia.

Kenapa ajak mereka? Dipaparkan Teh Camel, karena sebagai publik figur. Bisa dilihat dan ditiru, terutama untuk kalangan generasi muda. “Tentu harapannya supaya anak muda bisa melakukan hal positif dan bermanfaat. Termasuk dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme dan memantik semangat kebangsaan,” jawabnya, menyudahi keterangannya. © RED/ALDI/ RIO / EDITOR : GOES

Related posts

DPR Bakal Panggil Mendagri untuk Minta Penjelasan Pemilihan 5 Pejabat Gubernur

Redaksi Posberitakota

Dilingkungan Keraton Kasunanan Surakarta, TIM PENDUKUNG Prabowo-Sandi Bikin Posko Pemenangan

Redaksi Posberitakota

Caleg Nasdem, RITA HASAN Dukung Jokowi Merupakan Harga Mati

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang