34.3 C
Jakarta
30 April 2024 - 12:37
PosBeritaKota.com
Daerah

Bersama DPC PKB Kota Bogor, TEH CAMEL Siap Memenangkan Duet Anies – Cak Imin di Pilpres 2024

BOGOR (POSBERITAKOTA) – Sosok Camellia Panduwinata atau yang lebih dikenal dengan Teh Camel, bersama DPC PKB Kota Bogor, menyatakan siap memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang bakal berlaga pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Melalui pernyataan kepada awak media, Teh Camel mewakili DPC PKB Kota Bogor dan sebagai Caleg DPR RI Dapil III Jabar tersebut, mengungkapkan bahwa Relawan Pro-Amin sudah melakukan beberapa upaya dan strategi.

“Malah Relawan Pro-Amin sudah melakukan sosialisasi ke desa-desa. Kerja kami dari pintu ke pintu mengetuk warga untuk memilih Anies-Cak Imin. Pro-Amin juga sudah melakukan komunikasi dengan berbagai relawan termasuk tiga partai pendukung Anies-Cak Imin. Mari kita bekerja bersama untuk memenangkan Pilpres 2024 mendatang,” kata Teh Camel.

Ditambahkan Teh Camel, duet antara Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar adalah pasangan yang paling sesuai dengan kondisi dan perkembangan Indonesia saat ini. Kenapa?

“Saya rasa cocok ya duet Anies dan Cak Imin ini. Menurut saya, pasangan ini punya kekuatan besar, karena masing masing punya kubu dengan massa yang nyata. Apalagi kan dua duanya ini memiliki komitmen yang sama. Keduanya juga aktivis yang punya kecerdasan dan keberanian untuk memperjuangkan kepentingan rakyat,” ungkapnya, lagi.

Teh Camel menambahkan bahwa dirinya yakin bahwa Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar, bisa memperjuangkan nilai – nilai konstitusional yang berpihak pada kepentingan masyarakat dan umat. © RED/GOES.

Related posts

TAK MAU KECOLONGAN, BUPATI BOGOR ADE YASIN INGATKAN PERLU WASPADA PENYEBARAN OMICRON DI KAWASAN PUNCAK

Redaksi Posberitakota

Jelang Masuknya Bulan Ramadhan, POLRESTA BULUNGAN KALTARA Gandeng POM TNI Gelar Razia Cipta Kondisi

Redaksi Posberitakota

Saat Dinihari & Ingin Mandi, JUMADI Tewas Tenggelam di Sungai Cimanuk Jatibarang Indramayu

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang