Tempat Di Ponpes GIC Masjid Assalam, TEAM PERUQYAH QHI dari Kabupaten Karawang Gelar Therapy Sehat Al-Quran & Ruqyah Syariah

KARAWANG (POSBERITAKOTA) – Bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) GIC Masjid Assalam, Team Peruqyah Quranic Healing Internasional (QHI) dari Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menggelar ‘Therapy Sehat – Sehat Al-Quran – Ruqyah Syariah’, Minggu (15/10/2023) dengan menghadirkan Muhammad Zunaidi S.Pd yang kerapkali menjadi narasumber di layar TV Swasta Nasional.

Sedangkan kegiatan itu sendiri digagas oleh QHI DPD Kabupaten Karawang yang menggandeng DPK LASQI dan Pengajian TPQ ALALIM serta Ponpes GIC lewat ajang Therapy Sehat dengan Al-Qur’an Ruqyah Massal bertajuk ‘Terapi Ruqiyah Massal Sehat dengan Al-Qur’an & Pengenalan Ruqyah’. Tujuannya sebagai upaya agar menyaksikan kemukjizatan Al-Qur’an dan banyak orang yang sembuh dengan Al-Qur’an.

“Bukan hanya itu saja. Tujuan lainnya lagi yakni demi mengenalkan kepada masyarakat, supaya banyak yang memahami Ruqyah serta menjadi terapis minimal bagi keluarga,” ucap Ustadz Dr (Cand) Dasim SPd.I M.Pd selaku Pimpinan Harian Ponpes GIC/Pengasuh Alalim Pengajian TPQ Alalim/Pengurus DPK Lasqi Purwasari kepada POSBERITAKOTA, Selasa (17/10/2023).

Indri Puspita Sari selaku Ketua DPK LASQI Kecamatan Purwasari dan MC, mempersilakan Pimpinan Ponpes Gema Insan Cendekia Wahyu Widodo untuk membuka acara dan sekaligus memperkenalkan program Ponpes dan juga wakaf produktif serta program lainnya. Hadir Direktur pendidikan Rahma Dian lestari S.Si M.Pd. Acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ustadz Ifnu Wiguna S.Pd sebagai Dewan Guru Ponpes GIC.

Kemudian untuk acara inti adalah Materi Sehat dengan Al-Qur’an oleh Ustadz Muhammad Zunaidi S.Pd narasumber TV Swasta Nasional dan didampingi serta dipandu oleh Ustadz Dasim.

Menurut Ustadz Dasim bahwa
peserta terbuka untuk umum, Ikhwan/Akhwat dan acaranya gratis Bagi peserta akan mendapatkan manfaat bisa mengenal konsep Ruqyah Syar’iyyah, Ikhtiar Dahsyat kesembuhan dari penyakit medis maupun nonmedis. Kemudian, bisa me-Ruqyah diri sendiri dan orang lain atau me-Ruqyah mandiri. Sangat terbuka lebar bagi masyarakat untuk menjadi bagian Team Peruqyah dan kelak bisa mengamalkannya.

Sementara itu dari pemaparan Ustadz Muhammad Zunaidi S.Pd menyebutkan bahwa Ruqyah itu tidak diidentikkan dengan kesurupan. Namun banyak hal yang bisa dirasakan dari ruqyah therapy Sehat dengan Al-Qur’an tersebut.

Ruqyah diawali dengan keimanan banyak kisah-kisah yang menggugah kita terkait kesehatan kesembuhan Al-Qur’an dan apresiasi penghargaan yang sangat tinggi kepada para praktisi ruqyah dan dicontohkan dikala itu Ruqyah dengan imbalan puluhan ekor kambing, maka Ruqyah ini adalah pengobatan thibunabawi yang sudah ada sejak dahulu, maka yuk dalam kehidupan sehari-hari bentengi lindungi sama-sama mengikuti therapy Sehat dengan Al-Qur’an.


Untuk therapy Ruqyah Masal Terapi Kesembuhan Qur’an dengaRuqiyah Massal’, juga silahkan diintensifkan dengan penanganan Ruqyah lanjutan oleh team di QHI DPD Karawang bagi yang ingin ditangani langsung oleh Ustadz Dr (Cand) Dasim S.Pd.I MPd. (Pembina DPD QHI Karawang) dan Ustadz Juwandi (Ketua DPD QHI Karawang) dan team lainnya.

Ikhtiarkan dengan ruqyah secara berlanjut karena ketika kita ke dokter saja kita dengan jadwal rutin dan sering hubungi Peruqyah yang Insya Allah akan membantu. Sementara untuk pelaksanaan kegiatan diadakan di ponpes GIC masjid Assalam kampung Kedungsari Desa Cengkong, Kecamatan purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. © [RED/GOES]

Related posts

Berkat Kepedulian Bupati Indramayu, 2400 Rumah Bakal Peroleh Air Bersih Perumdam Tirta Darma Ayu

Demi Melindungi Kesehatan Warganya, PEMKAB INDRAMAYU Kucurkan Anggaran Rp 59 Miliar

Sigap Bertindak Cepat, BUPATI INDRAMAYU Jemput Warganya yang Terlantar di Kota Tarakan