29.2 C
Jakarta
29 April 2024 - 10:29
PosBeritaKota.com
Daerah

Dapat Bantuan Uang Kadeudeuh, WAJAH CERIA 77 Pensiunan ASN di Indramayu

INDRAMAYU (POSBERITAKOTA) – Wajah-wajah ceria menghiasi 77 pensiunan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu. Pasalnya, mereka memperoleh bantuan dana purna tugas atau Uang kadeudeuh masing-masing sebesar Rp 20 juta.

Sedangkan untuk ke-77 pensiunan ASN itu adalah mereka yang memasuki masa purna tugas atau pensiun terhitung pada November dan Desember 2022. Namun ASN yang pensiun pada Januari hingga Oktober 2023 masih menunggu giliran pembagian uang kadeudeuh.

Uang kadeudeuh diberikan pensiunan ASN karena sebelumnya saat masih aktif ASN setiap bulan menyisihkan iuran Korpri Kab. Indramayu. Dengan demikian tidak seluruh pensiunan ASN di Kab. Indramayu memperoleh uang kadeudeuh.

Bupati Indramayu, Nina Agustina melalui (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu, Surahman menyerahkan uang kadeudeuh kepada 77 orang pensiunan ASN di Ruang Ki Tinggil Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Indramayu, Selasa (17/10/2023) kemarin.

Menurut Surahman untuk ke-77 ASN yang purna tugas itu berasal dari berbagai perangkat daerah. Mereka memperoleh uang kadeudeuh masing-masing sebesar Rp 20 juta. Uang itu sebagai bentuk kepedulian atas pengabdian yang telah dilakukan para ASN semasa berdinas.

“Saya mewakili Bupati Nina mengucapkan terima kasih kepada purna tugas ASN karena telah mengabdi dan berjuang sepenuh hati memberikan pelayanan kepada masyarakat, menjalankan tugas, berbakti kepada negara, dan Pemkab Indramayu,” ujarnya.

Surahman mengajak para anggota Korpri yang telah purna tugas agar terus menjaga silaturahmi serta memberikan kontribusi sesuai keahlian guna memajukan Kab. Indramayu.

“Mari bersama-sama menjaga silaturahmi dengan sesama anggota Korpri dan pegawai negeri lainnya, di mana sumbangsih pemikiran para purna tugas terhadap perkembangan pembangunan daerah tetap dibutuhkan untuk kemajuan Kabupaten Indramayu,” katanya, lagi.

Hadir pada kegiatan itu Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda Kabupaten Indramayu, Budiharto, Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Indramayu, Rusmadi beserta jajaran pengurus serta Perwakilan Bank BJB Cabang Indramayu. © [RED/TARYANI/EDITOR : GOES]

Related posts

Terjadi Sabtu & Minggu Pagi, JALAN RAYA KALIBAKUNG Arah Guci Tegal Amblas Akibat Infiltrasi Hujan Cukup Tinggi

Redaksi Posberitakota

Tuduhan Jaksa Janggal, KELUARGA & KUASA HUKUM Joko Suroso Minta PN Manado Beri Keputusan yang Adil

Redaksi Posberitakota

Kolaborasi dengan Pihak di Dalam Daerah, PT PESONA KHATULISTIWA NUSANTARA Serius Kembangkan SDM di Kaltara

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang