27.8 C
Jakarta
29 April 2024 - 04:51
PosBeritaKota.com
Uncategorized

Gelar Acara Maulid Bersama Sahabat AKSI, ADI KURNIA SETIADI Jadikan Politik Sebagai Sarana untuk Ibadah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ketika bidang politik kerapkali atau kebanyakan dijadikan sebagai sarana untuk mendapatkan kekuasaan, jabatan dan bahkan kekayaan dalam bentuk materi secara berlebihan, tentu saja tidak semua anggota legislatif maupun calon legislatif (Caleg) yang ada sekarang bisa diasumsikan seperti itu. Sebaliknya, sosok yang memiliki hal positif juga masih ada dan banyak diantara mereka.

Lantaran tak mau dikategorikan dengan hal di atas, justru merupakan tekad yang ingin dipegang teguh oleh Dr H Adi Kurnia SH MH, polgyitisi Partai Demokrat yang maju Nyaleg DPR RI Dapil 1 (Jakarta Timur). Ia bilang terjun ke bidang atau dunia politik, karena ingin menjadikannya Sarana untuk beribadah. 

“Saya ingin kapasitas saya dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat. Dan, kalau saya melakukan kebaikan, karena saya mengasihi (kasihan-red) pada diri sendiri. Sebaik-baiknya orang adalah yang bermanfaat untuk orang lain. Mendingan malu di depan manusia, tapi jangan di depan Allah SWT,” kata Adi Kurnia dihadapan ratusan tamu yang hadir di acara Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Pendopo Sahabat AKSI di Jalan Mushola, Karang Tengah (Condet) Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (2/11/2023) malam. 

Related posts

Hasil Debatnya Jadi Favorit, KETUM PRO – AMIN Yakin Sosok Anies Baswedan Beri Daya Tarik Pemilih

Redaksi Posberitakota

Diumumkan Jelang 2 Agustus, KETUM KONI PUSAT Inginkan Figur Pengurus yang Mampu Jawab Tantangan

Redaksi Posberitakota

1 n 1w

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang