31.1 C
Jakarta
29 April 2024 - 21:17
PosBeritaKota.com
Daerah

Setelahnya Ikut Senam Bersama, 1.657 GURU PPPK Ikrar Sukseskan Demi Visi Indramayu Bermartabat

INDRAMAYU (POSBERITAKOTA) – Sebanyak 1.657 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional guru di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu, Sabtu (4/11/2023) melaksanakan ikrar bersama demi menyukseskan visi Indramayu Bermartabat.

Sedangkan kegiatan itu sendiri berlangsung di lapangan Atletik Sport Center Indramayu yang disaksikan Bupati Indramayu, Nina Agustina Bachtiar serta sejumlah pejabat teras Pemkab Indramayu lainnya.

Namun untuk pembacaan ikrar dilakukan oleh koordinator kecamatan (Korcam) PPPK Karangampel, Dedi Usman yang kemudian diikuti seluruh peserta.

“Atas rahmat Tuhan yang Mahakuasa dan didorong kan oleh keinginan yang luhur, maka Kami calon P3K Jabatan Fungsional Guru formasi 2023 siap menyukseskan visi misi serta program kegiatan Bupati Indramayu ibu Nina Agustina mewujudkan Indramayu Bermartabat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Indramayu, Nina Agustina Bachtiar, meyatakan apresiasinya terhadap ikrar yang dilakukan PPPK tersebut. Hal itu menunjukkan komitmen untuk terus bersinergi dalam membangun dan memajukan Kabupaten Indramayu pada sektor pendidikan.

“Selain itu, saya minta jaga kekompakan. Perjuangan menuju P3K tidak mudah. Makanya, marilah kita bertekad untuk terus memajukan Kabupaten Indramayu,” pintanya.

Nina Agustina juga meminta para calon PPPK terus menebarkan kebaikan dan mensupport berbagai kebijakan yang dikeluarkan Pemkab Indramayu.

Bahkan, seusai melaksanakan ikrar, acaranya pun dilanjutkan senam bersama dan penyerahan santunan kepada 40 anak yatim di Kabupaten Indramayu serta kegiatan donor darah. © [RED/TARYANI/ EDITOR : GOES]

Related posts

Harapan Ketua DPRD, PJ WALIKOTA BEKASI Kelak Bisa Jaga Netralitas di Gelaran Pileg & Pilpres 2024

Redaksi Posberitakota

Harga-harga Stabil & Malah Cenderung Turun, GUBERNUR KHOFIFAH Pastikan Stok Bahan Pokok Terbilang Aman

Redaksi Posberitakota

Bertempat di Cilendek Barat Bogor, HJ CAMELIA PANDUWINA SE M.Ikom Bantu Warga untuk Atasi Permasalahan Sampah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang