27.8 C
Jakarta
29 April 2024 - 06:37
PosBeritaKota.com
Daerah

Untuk Mengikuti Ajang Tingkat Nasional, PLT BUPATI KARAWANG AEF SAEPULLAH Melepas Perwakilan Duta Qasidah

KARAWANG (POSBERITAKOTA) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Karawang, H Aef Saepullah SE, secara simbolis melepas perwakilan dari DPD LASQI Kabupatan Karawang yang akan mewakili dan sekaligusmengikuti ajang ‘Pemilihan Duta Qasidah 2023′ tingkat nasional, di Kota Tangerang, Banten. 

Sedangkan ajang ‘Pemilihan Duta  Qosidah 2023‘ tingkat nasional keXXVII, dilaksanakan mulai Rabu (9/11/2023) kemarin. Untuk puncaknya pada Minggu (12/11/2023) mendatang. 

Ustadz Dasim yang dipercaya memimpin untuk Perwakilan DPD LASQI Kabupaten Karawang, memohon doa restu. Baik dari Plt Bupati Karawang, jajaran pejabat mauolpun dinas terkait, agar perwakilan yang dikirim bisa meraih prestasi terbaik. 

Disebutkan bahwa DPD LASQI Kabupaten Karawang yang merupakan perwakilan dari Provinsi Jawa Barat. Merekayang dikirim antara lain untuk peserta Qosidah Remaja kategori putra dan Bintang Vokalis Pop Religi, Pop Gambus dan lainnya. 

Menurut Ketua Umum (Ketum) DPD LASQI Kabupaten Karawang, H Endang Sodikin S.PdI SH MH, pihaknya merasa bangga karena bisa menjadi perwakilan dari Provinsi Jawa Barat. Sebab, begitu berat dan panjang harus dilalui, sehingga DPD LASQI Kabupaten Karawang – bisa terpilih. 

“Harapannya, tentu saja bisa meraih prestasi membanggakan, yakni di tingkat nasional. Saya yakin bisa, setelah melihat semangat mereka. Semoga saja dapat mengangkat nama daerah Kabupaten Karawang,” ucapnya. © [ RED/GOES]

Related posts

Di Era Medsos, DOSEN UNPAD BANDUNG DIAN WARDIANA Sebut Radio Masih Efektif Sebarkan Informasi & Komunikasi

Redaksi Posberitakota

Aksi Peduli Balkoters, KETUA SAMMY EDWARD WATIMENA DKK Kirim Bantuan Langsung & Turba ke Cianjur

Redaksi Posberitakota

SEBAGAI BENTUK KEPEDULIAN TERHADAP BUMI, KKN MAHASISWA BREBES BIKIN KEGIATAN TANAM POHON

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang