28.6 C
Jakarta
27 April 2024 - 22:35
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Bersama PKB, NANA MARDIANA Sudah Mulai Perkenalkan Diri Jadi Caleg DPRD DKI Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Plong sudah suasana bathin yang dirasakan Nana Mardiana SE, setelah dirinya masuk dalam daftar caleg tetap (DCT) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan secara resmi bisa mengikuti pemilihan legislatif (Pileg) DPRD DKI Jakarta 2024 mendatang. 

Karena itulah, wanita politisi PKB yang sudah aktif sejak 10 tahun silam, mengaku sudah mulai memperkenalkan jati dirinya kepada warga Jakarta yang menjadi daerah pemilihan (Dapil) Jakarta Pusat. Namun patut disyukuri, karena sebagian dari mereka, justru sudah mengenal dirinya sebagai seorang selebritis (penyanyi dangdut). 

“Iya, sebenarnya itu merupakan atau jadi modal awal bagi saya. Setidaknya jadi nggak ada kesulitan, manakala saya harus masuk ke lingkungan pemilih perempuan. Seperti di kegiatan senam Zumba atau setiap diundang untuk hadir di acara resepsi perkawinan atau khintanan,” tutur Nana Mardiana kepada POSBERITAKOTA, Minggu (18/11/2023).

Penyanyi dangdut yang dua di antaranya pernah hits lewat tembang ‘Bekas Pacar‘ (solo) dan ‘Jangan Tinggalkan Aku‘ (duet bersama Imam S Arifin), mengaku telah mempersiapkan diri jika kelak menjadi wakil rakyat di Kebon Sirih (DPRD DKI Jakarta). Baik itu terkait tugas dan fungsinya maupun ingin juga mengimplementasikan pengalaman yang pernah diraih lewat keaktifannya dalam berorganisasi.

Sedangkan untuk kedua organisasi yang selama ini banyak menyita waktu keseharian Nana Mardiana adalah sebagai Ketua Umum KAPITA (Kami Perempuan Tangguh Indonesia) dan sebagai Sekjen di TRI (Tranparansi Royalti Indonesia).

Harapan saya di Pileg 2024 nanti, tentu saja bisa mendapat amanah dari warga Jakarta. Terpilih dengan perolehan suara maksimal. Insya Allah, saya bisa masuk dalam deretan artis Ibukota yang duduk di DPRD DKI Jakarta,” pungkas mantan istri dari musisi dan penyanyi dangdut kenamaan almarhum Imam S Arifin. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Kekhusyukan Ramadhan, HAMZAH TUN MR SH Minta Jangan Dikotori Kepentingan Politik

Redaksi Posberitakota

Di Kolong Rel KA, KAPOLRES Buka Puasa Bersama Kaum Dhuafa di Taman Sari

Redaksi Posberitakota

Bahas Tiga Hal Penting, PJ GUBERNUR DKI Roadshow Ketemu Pangdam Jaya

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang