PosBeritaKota.com
Nasional

Bersama Mercu Food, PT BERDIKARI Bikin MoU Fakta Integritas Signifikan di Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Mercu Food (M) Sdn Bhd bersama PT Berdikari menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) yang signifikan pada Jumat(24/11/2023) kemarin, bertempat di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Sedangkan untuk kolaborasi yang dilakukan tersebut, menandai momentum bersejarah dan menetapkan panggung untuk pertumbuhan dan kesuksesan bersama kedua perusahaan. Acara penandatanganan dihadiri oleh berbagai tokoh penting di industri makanan dan minuman, termasuk pegiat sosial ekonomi di Indonesia.

Ketua Eksekutif Mercu Group, Dato’ Sri Ahmad Sukimi Bin Ibrahim dalam arahannya menyambut baik kolaborasi ini dan berharap dapat memberikan dampak positif bagi kedua perusahaan.

Hal senada juga diutarakan M Syarkawi Rauf selalu Direktur Utama PT Berdikari, juga menyambut baik kerjasama ini dan berharap dapat membawa manfaat bagi kedua belah pihak.

Selain penandatanganan MOU, acara ini juga diisi dengan tinjauan organisasi melalui video montage, serta sesi media/fotografi dan jaringan (meet & greet). Acara ditutup dengan dinner buffet sebagai bentuk apresiasi atas kehadiran para tamu undangan.

Untuk acara penandatanganan MOU antara Mercu Food (M) Sdn Bhd dan PT Berdikari tersebut, mendapat apresiasi tinggi pegiat ekonomi sosial, Camellia Panduwinata Lubis yang hadir sebagai tamu undangan di acara itu.

Dalam komentarnya, Camellia menyatakan terkait kolaborasi ini, pihaknya menyebut senang melihat kolaborasi antara Mercu Food dan PT Berdikari. Menurutnya kolaborasi ini menunjukkan bahwa perusahaan-perusahaan lokal dapat bekerjasama untuk mencapai pertumbuhan dan kesuksesan bersama.

“Saya berharap kerjasama ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia, terutama dalam hal menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi di Indonesia,” ucap Camellia yang juga Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) tersebut.

Adanya apresiasi dari Camellia tersebut, menunjukkan dukungan positifnya terhadap kolaborasi ini dan harapannya untuk melihat dampak positif yang dihasilkan dari kerjasama ini.

“Jadi, acara penandatanganan MOU ini menjadi momentum bersejarah bagi kedua perusahaan dan diharapkan dapat membawa manfaat bagi masyarakat Indonesia secara keseluruhan,” tutupnya.

Selain Camellia Panduwinata, ikut hadir tamu VIP yaitu dari Direktur Penganekaragaman Konsumsi dan Keamanan Pangan Dr Andriko Noto Susanto, Direktur Pengembangan dan Pengendalian Usaha Dirgayuza Setiawan, trade commissner embasy off Malaysia di Jakarta Mr Suresh Kumar R Palasanthiran, Suhaji Ex BPKH dan lainnya. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Setelah Cuti Lebaran, PEGAWAI KEMENKOP & UKM 90,1 Persen Hadir Kerja di Hari Pertama

Redaksi Posberitakota

Bakomubin Sampaikan Pesan Pentingnya Merekatkan Persatuan saat Bertemu Presiden 

Redaksi Posberitakota

Puji Sepak Terjang ‘Rekan Indonesia’, PROF DR H DAILAMI FIRDAUS Ngaku Bangga & Beri Apresiasi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang