27.9 C
Jakarta
28 April 2024 - 01:33
PosBeritaKota.com
Daerah

Dinahkodai Alboy Novebra, KETUM PRO-AMIN HJ CAMELIA PANDUWINATA Lantik Pengurus DPW Bengkulu

BENGKULU (POSBERITAKOTA) – Patut diapresiasi bahwa moment politik ternyata semakin menguat di Provinsi Bengkulu, yakni dengan dilantiknya pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) ProAmin Bengkulu. Sedangkan pelantikan itu merupakan bagian dari upaya pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Anies – Muhaimin) yakni untuk memperluas jaringan serta menggalang dukungan di berbagai daerah menjelang kontestasi Pilpres 2024.

Selaku Ketua Umum (Ketum) ProAmin, Hj Camellia Panduwinata Lubis SE M. Ikom, secara resmi melantik Nahkoda Alboy Novebra sebagai Ketua DPW ProAmin Bengkulu. Acara pelantikan diselenggarakan dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang dihadiri oleh sejumlah relawan dan simpatisan Anies-Muhaimin. Selain itu, berbagai kegiatan sosialisasi dan deklarasi digelar untuk memperkenalkan visi-misi pasangan tersebut serta merumuskan strategi ke depan.

Namun dalam sambutannya, Alboy Novebra menyampaikan komitmen kuat DPW ProAmin Bengkulu untuk mendukung Anies-Muhaimin. Bahkan, ia menyebutkan bahwa seluruh pengurus, relawan, simpatisan dan pendukung Anies-Muhaimin di Bengkulu, harus bersatu untuk memperkuat koalisi Amin dan meraih kemenangan dalam Pilpres 2024.

“Berdasarkan atau sesuai mandat, kita siap menyambut perubahan yang dibawa oleh Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Karena kita sepakat dari berbagai elemen dan daerah untuk menyatukan misi-misi yang sama memenangkan AMIN dan memilih Anis-Muhaimin 2024 untuk perubahan,” ucap Alboy Novebra dengan penuh keyakinan.

Kendati Pemilu masih jauh, namun komitmen serta dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir bagi pasangan Anies-Muhaimin. Hal ini dianggap sebagai dorongan positif bagi pasangan yang diharapkan dapat memimpin Indonesia ke arah perubahan yang lebih baik.

Tentu saja dengan semangat tersebut, para pengurus dan anggota DPW ProAmin Bengkulu bersiap untuk menggelar berbagai kegiatan yang akan memperkuat basis dukungan dan meningkatkan pemahaman masyarakat terkait visi-misi Anies-Muhaimin. Dengan harapan bahwa dukungan ini akan menjadi pondasi kuat dalam meraih kemenangan di Pilpres 2024, Bengkulu siap berkontribusi dalam merajut perubahan bagi masa depan Indonesia. © [RED/REL/AGUS SANTOSA]

Related posts

Program Unggulan Bupati Indramayu, PURNA PEKERJA MIGRAN Ikut Program Pelatihan Manajemen & Ketrampilan

Redaksi Posberitakota

Dalam Cacatan BMKG, DEPUTI GEOFISIKA SUKO PRAYITNO ADI Bilang Ada Terjadi 248 Gempa Susulan di Cianjur

Redaksi Posberitakota

Tindak Tegas Jika Ada Penyimpangan, POLRES TARAKAN Kerahkan 221 Personel Kawal Aksi Damai Supir Truk

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang